HOME » BERITA » MALING MOBIL NEKAT GONDOL TOYOTA INNOVA DI BENGKEL SERVIS, TEPAT DI DEPAN MATA PEMILIKNYA

Maling Mobil Nekat Gondol Toyota Innova di Bengkel Servis, Tepat di Depan Mata Pemiliknya

Mobil Toyota Innova Crysta di India yang sedang diservis digondol maling. Pemiliknya sempat mengejar tapi pencuri berhasil kabur lagi.

Jum'at, 02 Oktober 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Maling Mobil Nekat Gondol Toyota Innova di Bengkel Servis, Tepat di Depan Mata Pemiliknya
Pencurian Toyota Innova Crysta (Asianet News/Cartoq)

OTOSIA.COM - Saat sedang di bengkel servis mobil, biasanya kunci mobil juga diserahkan kepada mekanik. Lalu kunci itu dibiarkan di dalam mobil agar tak hilang.

Rupanya hal itu dimanfaatkan oleh seseorang yang memiliki niat tidak baik. Dilansir dari Cartoq, mobil Toyota Innova Crysta yang sedang berada di bengkel untuk diservis menjadi target maling.

Peristiwa itu terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut tampak seorang laki-laki yang berjalan mendekati Toyota Innova Crysta.

1 dari 2 Halaman

Maling Mobil Nekat Gondol Toyota Innova di Bengkel Servis, Tepat di Depan Mata Pemiliknya

Dia kemudian tampak memastikan situasi di sekitar lokasi. Lalu, dia masuk ke dalam mobil dan membawa kabur MPV itu.

Pemilik mobil yang masih berada di sana pun melihat mobilnya dibawa kabur maling. Dia mengejar maling itu bersama rekannya dan menemukan mobil miliknya di tepi jalan.

Pemilik mobil pun mencoba memblokir akses mobil dari sisi pinggir. Tapi si pencuri lebih cepat, karena saat pemilik mendekati mobil dan berusaha membuka mobil, dia kembali tancap gas.

2 dari 2 Halaman

Dalam video yang dilansir dari Asianet News, pencuri itu melajukan mobil tak peduli dengan lingkungan sekitar. Tampak beberapa benda dilibas hingga dia kembali berhasil kabur.

Sayangnya, pelarian pencuri itu tak bertahan lama. Polisi berhasil menangkapnya dan mengambil mobil yang bukan miliknya itu.

Pemilik mobil itu disebut cukup beruntung mobilnya bisa kembali. Pasalnya, mayoritas mobil yang dicuri di India tidak akan pernah kembali ke pemiliknya.

BERI KOMENTAR