HOME » BERITA » MANAGEMEN BARU MAZDA TIDAK LUPAKAN KONSUMEN LAMA

Managemen Baru Mazda Tidak Lupakan Konsumen Lama

Selasa, 14 Maret 2017 21:45

Managemen Baru Mazda Tidak Lupakan Konsumen Lama
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengumumkan pihaknya mengambil alih distribusi mobil-mobil Mazda di Indonesia.

Keputusan ini secara otomatis menggantikan keberadaan Mazda Motor Indonesia (MMI) yang sebelumnya menangani merek Mazda.

Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee mengatakan, pihaknya merasa terhormat dengan penunjukkan Eurokars sebagai distributor resmi Mazda.

"Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini," kata Karsono di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (14/03).

Dipilihnya EMI bukan tanpa sebab, soalnya Eurokars Group mengklaim pihaknya cukup sukses dalam rekor penjualan mobil Mazda di Singapura. Dimana Eurokars Group telah mengambil alih distribusi mobil Mazda di Singapura sejak tahun 2011.

Penunjukan EMI oleh Mazda Motor Corporation pun sudah berlangsung lama, yakni pada tanggal 14 Oktober 2016, dengan waktu serah terima pada 1 Februari lalu. Pengukuhan hari ini merupakan finalisasi dari masa transisi yang telah mendapatkan dukungan daru 43 diler Mazda di Indonesia.

Dengan dukungan tersebut, EMI memastikan pihaknya bertanggung jawab dalam segala bisnis Mazda di Indonesia, termasuk layanan purnajual.

"PT Eurokars tak hanya akan bertanggung jawab pada penyediaan model-model Mazda di Indonesia. Namun juga pelayanan purnajual, termasuk untuk kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya," ucap Karsono.

 (kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER