HOME » BERITA » MANFAATKAN KESIBUKAN PEMILIK MOBIL, BENGKEL 1STATION HADIR DI PUSAT PERBELANJAAN

Manfaatkan Kesibukan Pemilik Mobil, Bengkel 1Station Hadir di Pusat Perbelanjaan

Jum'at, 25 September 2015 12:15

Manfaatkan Kesibukan Pemilik Mobil, Bengkel 1Station Hadir di Pusat Perbelanjaan
1Station (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika biasanya bengkel mobil terdapat di area khusus otomotif atau secara mandiri berada di pinggir jalan, berbeda dengan 1Station. Bengkel 1Station yang menyediakan berbagai layanan perawatan mobil ini lebih memilih hadir di pusat perbelanjaan.

"Kami bengkel pertama yang buka di lokasi komersial atau mungkin satu-satunya," ucap Direktur PT Trans Oto Internasional (1Station) Andry Ciu.

Strategi tersebut dianggap mampu menarik perhatian konsumen. Pasalnyanya, 1Station bisa mengisi celah yang selama ini menjadi masalah, yaitu keterbatasan waktu konsumen pergi ke bengkel.

"Seperti yang kita tahu, waktu yang dimiliki konsumen dengan kesibukannya tidaklah banyak. Dampaknya mereka jadi sulit untuk datang ke bengkel. Kami sengaja mendekatkan diri ke konsumen kami. Jadi ketika konsumen sedang bepergian bersama keluarga ke pusat perbelanjaan, mereka bisa sekalian melakukan perawatan kendaraannya," jelasnya.

Membuka bengkel di pusat perbelanjaan bukan tanpa hambatan. Menurut Andry, pandangan masyarakat mengenai harga yang lebih mahal sering terjadi.

"Anggapan suku cadangnya lebih mahal karena buka di pusat perbelanjaan sudah pasti ada. Tetapi kami menjamin harga kami sangat kompetitif dengan bengkel umum yang buka secara mandiri di luar sana," jelasnya.

(kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER