HOME » BERITA » MANISNYA BRAND AMBASSADOR KYMCO INI BIKIN GAGAL FOKUS

Manisnya Brand Ambassador Kymco Ini Bikin Gagal Fokus

Rabu, 16 Januari 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Brand ambassador Kymco Vietnam, Kieu Ngan (Motosaigon.vn)

OTOSIA.COM - Brand ambassador bagi suatu pabrikan otomotif nampaknya saat ini telah menjadi hal wajib. Pasalnya, mereka dianggap mampu menarik perhatian masyarakat pada produk tertentu dengan kehadirannya.

Salah satunya adalah brand ambassador Kymco Vietnam bernama Kieu Ngan. Dikutip dari Motosaigon.vn, wanita itu saat ini tengah menempuh studi pemasaran di Ho Chi Minh City.

Selain menjadi mahasiswi, Kieu Ngan juga kerap tampil sebagai model dalam berbagai pameran otomotif di Vietnam.

Dengan tinggi 170cm dan paras manisnya serta pengetahuannya, Kieu Ngan juga pernah menjadi juara di ajang kecantikan Graceful Long Dress 2018.

Pada foto yang dimuat oleh Motosaigon.vn, Kieu Ngan berpose dengan salah satu skutik andalan Kymco, yaitu Like 125 ABS. Motor ini terlihat begitu elegan dan kental dengan aura Eropa, meski dibuat di Taiwan.

Karena bermain di segmen premium, Kymco Like 125 ABS telah dibekali dengan full-LED lighting, instrumen panel paduan analog-digital, dan tentunya sistem pengereman ABS.

Di Vietnam, Kymco Like 125 ABS telah didistribusikan sejak November 2018 lalu. Skutik ini di sana dijual dengan harga VND56,99 juta atau sekitar Rp34,6 jutaan (Kurs VND1 = Rp0,61).

Cek dengan klik tautan berikut.

 

 

 

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR