HOME » BERITA » MANTAP, RIDWAN KAMIL PAKAI SEPEDA MOTOR LISTRIK UNTUK KENDARAAN DINAS GUBERNUR JABAR

Mantap, Ridwan Kamil Pakai Sepeda Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas Gubernur Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga memakai sepeda motor listrik untuk menunjang kegiatan hariannya sebagai gubernur.

Kamis, 04 Juli 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mantap, Ridwan Kamil Pakai Sepeda Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas Gubernur Jabar
Ridwan Kamil (Instagram/ridwankamil)

OTOSIA.COM - Sepeda motor listirk juga menjadi perhatian pemerintah saat ini. Sepeda motor listrik buatan anak bangsa juga mulai bermunculan, salah satunya Gesits yang diproduksi massal.

Rupanya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga memakai sepeda motor listrik untuk menunjang kegiatan hariannya sebagai gubernur.

"Resmi menggunakan motor listrik utk kegiatan harian gubernur," tulis Kang Emil, sapaan akrabnya di akun Instagram @ridwankamil.

1 dari 2 Halaman

Buatan Lokal Jabar

Mantap, Ridwan Kamil Pakai Sepeda Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas Gubernur JabarBuatan Lokal Jabar

Menurut unggahan Kang Emil itu, sepeda motor yang dia pakai adalah buatan putera daerah Jawa Barat. Sepeda motor listrik itu juga disebut hanya butuh waktu 1 jam untuk mengisi daya yang bisa dipakai menempuh jarak 80 kilometer. 

"Karya inovasii dan produksi lokal warga jawa barat yang membanggakan. Gak ada bunyi sama sekali karena gak ada lagi knalpot Charging 1 jam cukup utk 80 km," begitu penjelasan Kang Emil.

2 dari 2 Halaman

Diproduksi Massal

Mantap, Ridwan Kamil Pakai Sepeda Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas Gubernur JabarDiproduksi Massal

Seperti Gesits, sepeda motor listrik pabrikan ARINDO itu juga mulai diproduksi massal. "Sudah mulai diproduksi massal di pabrik lokal ARINDO," tambah keterangan unggahan tersebut.

 

BERI KOMENTAR