HOME » BERITA » MARC MARQUEZ DIKABARKAN JALANI OPERASI KETIGA, HONDA: BERJALAN SESUAI RENCANA

Marc Marquez Dikabarkan Jalani Operasi Ketiga, Honda: Berjalan Sesuai Rencana

Marc Marquez masih menjalani masa pemulihan dan belum turun balapan di MotoGP 2020. Dia sempat dikabarkan menjalani operasi ketiga.

Sabtu, 24 Oktober 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Marc Marquez Dikabarkan Jalani Operasi Ketiga, Honda: Berjalan Sesuai Rencana
Marc Marquez (HRC)

OTOSIA.COM - Sebuah rumor yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Marc Marquez menjalani operasinya yang ketiga. Operasi itu disebut dilakukan lantaran kurangnya kemajuan pada pemulihan cedera pada lengannya saat MotoGP Spanyol di Jerez, Juli 2020 lalu.

DIlansir dari Crash, Tim Repsol Honda pun akhirnya angkat bicara dan menegaskan pemulihan pembalapnya itu berjalan sesuai rencana. Honda menyebut tak perlu khawatir akan hal tersebut.

"Tim Repsol Honda ingin mengonfirmasi bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meskipun ini adalah pemulihan yang lama dan intens, Marc dan timnya tidak perlu khawatir," begitu pernyataan Honda.

1 dari 3 Halaman

Belum lama ini, Marquez juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang melakukan latihan beban. Sehingga foto tersebut juga seolah menegaskan bahwa Marquez sudah lebih baik.

Sebelumnya, HRC menyebut Marquez akan menjalani masa pemulihan selama dua hingga tiga bulan. Berarti itu antara 22 Oktober dan 22 November 2020. Saat ini diketahui bahwa kakak Alaex Marquez itu tidak akan kembali balapan di seri Aragon putaran kedua akhir pekan ini alias MotoGP Teruel.

2 dari 3 Halaman

Dengan begitu, hanya tersisa tiga balapan lagi yang mungkin bisa diikuti oleh Marquez, yakni dua kali di Valencia dan satu kali di Portimao yang menjadi seri penutup.

"Portimao akan menarik untuk menjadi penutup musim ini. Saya berharap bisa balapan di sana," kata Marquez bulan lalu.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR