HOME » BERITA » MARC MARQUEZ UNGGAH FOTO X-RAY CEDERA SAAT DI JEREZ, DIPASANGI TITANIUM DAN 12 BAUT

Marc Marquez Unggah Foto X-Ray Cedera Saat di Jerez, Dipasangi Titanium dan 12 Baut

Marc Marquez menunjukkan cedera pada lengan atasnya yang parah. Tampak ada 12 baut dan titanium untuk mengembalikan tulangnya yang patah.

Selasa, 28 Juli 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Marc Marquez Unggah Foto X-Ray Cedera Saat di Jerez, Dipasangi Titanium dan 12 Baut
Marc Marquez (Instagram/marcmarquez93)

OTOSIA.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kecelakaan di Turn 3 saat MotoGP 2020 seri Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020). Kecelakaan itu membuatnya harus absen dari putaran kedua MotoGP 2020 seri Andalusia di sirkuit yang sama, Minggu (26/7/2020).

Marc sempat menjajal kemampuannya lagi pada latihan bebas hari Sabtu (25/7/2020), tapi rupanya dia belum cukup pulih untuk kembali turun balapan. Kecelakaannya pada seri pembuka itu pasalnya membuat tulang lengan atas Marc patah. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Dexeus, Barcelona pada hari Senin (20/7/2020).

Kemudia Marc menjalani operasi pada hari Selasa (21/7/2020). Operasi pun berjalan lancar dan dia merasa baik-baik saja sehingga hari Jumat (24/7/2020) dia pun sudah ada di sirkuit.

1 dari 3 Halaman

Instagram/marcmarquez93

Banyak orang yang terheran dengan keberadaannya kala itu. Bagaimana tidak, jika selang hitungan hari dia sudah ada di sirkuit dan mengikuti latihan bebas.

Jika dilihat dari unggahan pada Instagram si Baby Alien itu, cederanya terbilang parah. Marc mengunggah video dan foto X-Ray sebelum dan sesudah dia dioperasi.

 

2 dari 3 Halaman

Instagram/marcmarquez93

Tampak tulang lengan atas Marc patah dan posisinya sedikit bergeser. Sementara pada foto sesudah operasi, tampak ada 12 baut dan platina titanium untuk mengembalikan posisi tulangnya.

"Good morning to tod@s! We start a new week very strong, but before I leave you a photo summary of the previous one Good morning everybody! We start a new week with great energy, but first let's enjoy some pics from last week! #MM93" tulisnya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR