HOME » BERITA » MARCO BEZZECCHI UNGKAP MENGAPA DIRINYA TOLAK TAWARAN NAIK KELAS KE MOTOGP DARI APRILIA

Marco Bezzecchi Ungkap Mengapa Dirinya Tolak Tawaran Naik Kelas ke MotoGP dari Aprilia

Salah satu pembalap yang menerima tawaran dari Aprilia untuk MotoGP 2021 adalah Marco Bezzecchi. Sayangnya tawaran itu juga ditolak, sehingga Aprilian kini harus memilih antara Lorenzo Savadori atau Bradley Smith.

Sabtu, 28 November 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Marco Bezzecchi Ungkap Mengapa Dirinya Tolak Tawaran Naik Kelas ke MotoGP dari Aprilia
Marco Bezzecchi (Twitter/SkyRacingTeam)

OTOSIA.COM - Aprilia sempat dikabarkan menawari Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow untuk menggantikan Andrea Iannone pada MotoGP 2021. Tapi tawaran itu tka bersambut, Cal Crutchlow malah menjadi test rider Yamaha dan Andrea Dovizioso memilih cuti panjang.

Kemudian, Aprilia juga disebut memberi penawran kepada pembalap Moto2, Joe Roberts dan Marco Bezzecchi. Lagi-lagi tak tawaran itu diolak.

Rupanya, Marco Bezzecchi belum ingin naik kelas ke MotoGP. Rider muda VR46 Academy itu masih ingin merebut gelar pada 2021 sebelum naik ke MotoGP, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

1 dari 1 Halaman

 "Bezzecchi sepertinya masih bersama kami. Dia akan bersaing utnuk kami pada 2021. kami tahu bahwa salah satu prioritas Aprilia adalah merekrut Marco. Bagaiamanpun, emreka telah melihat bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di kelas ini," ungkap Tim Manager VR46, Pablo Nieto.

Pada musim Moto2 2020, Marco Bezzecchi adalah satu dari empat pembalap yang berebut gelar di final. Tapi dia berhasil berada di posisi keempat di klasemen.

BERI KOMENTAR