HOME » BERITA » MARI DISIMAK ANALISA PERFORMA CIAMIK DARI MAX VERSTAPPEN!

Mari Disimak Analisa Performa Ciamik Dari Max Verstappen!

Max Verstappen di usia yang masih sangat muda sudah menjanjikan performa gemilang. Begini analisanya.

Selasa, 12 Desember 2017 13:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Max Verstappen (foto: Skysport)

OTOSIA.COM - Lewis Hamilton bisa dibilang masih jadi rajanya Formula 1, setidaknya hingga tahun 2017. Tapi seiring tahun berjalan, para wonderkid alias pemuda remaja yang punya performa mentereng juga ikutan muncul. Setelah di MotoGP muncul nama Maverick Vinales, di Formula 1 juga ada pemuda nan menjanjikan dengan nama Max Verstappen.

Sebagian dari otolovers pasti tahu bahwa Max Verstappen adalah putra dari Jos Verstappen yang juga dulunya merupakan pembalap Formula 1. Luar biasanya adalah, bisa dibilang bahwa Max Verstappen punya performa yang seringkali justru dianggap lebih baik daripada ayahnya tempo dulu, terbukti dengan beberapa performa sadis Max.

Salah satunya saat Max berlaga di Interlagos, Brazil. Sejumlah media langsung memberikan analisa bagaimana Max bisa menampilkan performa menawan. Akun Youtube DRIVE61 juga sekalian mengunggah sedikit analisa, dimana inti dari performa Max Verstappen adalah soal persiapan yang jauh lebih baik daripada rival-rivalnya.

Menurut sang news anchor, Max Verstappen selalu meneliti sudut-sudut sirkuit supaya lebih mudah untuk dilewati, apalagi saat hujan deras turun. Hal ini diasumsikan bisa menolong Max supaya lebih bisa membaca kondisi sirkuit lebih baik. Warming up lap juga biasanya dilakukan dengan cara yang lebih melebar. Mari disimak detailnya!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR