HOME » BERITA » MARIA VANIA BAGIKAN GERAKAN WORKOUT KHUSUS PEMOTOR, BIKIN TAHAN LAMA SAAT MOTORAN

Maria Vania Bagikan Gerakan Workout Khusus Pemotor, Bikin Tahan Lama saat Motoran

Video gerakan workout khusus pemotor ala Maria Vania

Selasa, 09 Maret 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Maria Vania Bagikan Gerakan Workout Khusus Pemotor, Bikin Tahan Lama saat Motoran
Maria Vania (Instagram/@maria_vania)

OTOSIA.COM - Maria Vania dikenal sebagai artis yang doyan olahraga atau workout. Karena hal itulah, wanita 29 tahun itu dikenal bertubuh sehat dan proporsional.

Selain itu, wanita asal Bandung ini juga sering membagikan momen saat ia berolahraga. Tak hanya itu saja, ia juga kerap berbagi tips dan gerakan workout di media sosialnya.

Yang terbaru Maria Vania membagikan workout khusus pengendara motor. Hal ini ia unggah di akun Instagram pribadinya @maria_vania pada Senin (8/3).

1 dari 3 Halaman

Di unggahan tersebut, Maria Vania membagikan video singkat dari workout tersebut. Ia terlihat memanfaatkan helm dan motor trail sebagai alat bantunya.

Gerakan workout ini diberikan Maria Vania khusus untuk pemotor agar tak mudah lelah saat perjalanan jauh. Lebih jauh lagi, workout ini bertujuan untuk menjaga kelenturan dan kesehatan tubuh pemotor.

"Olahraga khusus ini Vania kasih buat kamu pengendara motor.. Supaya ga gampang capek kalau perjalanan jauh, jaga fleksibilitas & tetep fit," tulisnya.

2 dari 3 Halaman

Kemudian di video lengkap yang diunggah di channel Youtube MARIA VANIA dengan tajuk "Olahraga Pengendara Motor" yang tayang pada Senin (8/3), Maria Vania memerlihatkan detail dari gerakan workout ini.

Pertama ia melakukan pemanasan dulu dengan berpegangan ke setang dan jok motor. Setelah itu, ia langsung memeragakan workout khusus pemotor.

Saat workout, ia memanfaatkan helm sebagai genggaman di kedua tangan. Kemudian ia memanfaatkan motor trail di belakangnya sebagai sandaran.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR