HOME » BERITA » MARIANA PUTRI, AKTRIS CANTIK YANG BERAWAL DARI SALES DAIHATSU

Mariana Putri, Aktris Cantik yang Berawal dari Sales Daihatsu

Aktris cantik Mariana Putri ternyata sempat menjadi sales Daihatsu sebelum berakting di layar kaca.

Selasa, 19 November 2019 19:15 Editor : Cornelius Candra
Mariana Putri, Aktris Cantik yang Berawal dari Sales Daihatsu
Mariana Putri (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Siapa sangka Mariana Putri, aktris FTV dan pemain sietron ini pernah menjadi seorang sales mobil Daihatsu di Yogyakarta. Wanita cantik berusia 35 tahun ini mengaku mendapat beragam pelajaran berharga hingga menjadi seperti saat ini.

Lima tahun menjadi sales mobil, wanita yang akrab disapa Putri tersebut mengaku karirnya di dunia hiburan berawal dari tawaran seorang teman karena Ia sudah beberapa kali menjadi model video klip dan foto.

"Jadi memang awalnya suka bantu teman buat video klip dan model foto, serta iklan di Yogyakarta. Setelah itu tiba-tiba seorang teman menawarkan casting untuk pemeran pembantu sinetron harian. Setelah casting di Jakarta ternyata langsung di kontrak sama PH," ujarnya kepada Liputan6.com, Senin (18/11/2019).

Saat menjadi sales Daihatsu, Putri mengaku tak sedikit konsumen pria yang menggodanya saat hendak bertanya terkait kedaraan yang dijual.

Baru memulai karir selama tiga tahun belakangan, ibu satu anak ini mengaku dirinya sangat bersyukur karena bisa mendapatkan peran sinetron dan FTV setiap bulannya. Bahkan dirinya juga dipercaya menjadi model iklan serta host di beberapa acara.

"Alhamdullilah, setiap bulan pasti ada tawaran pekerjaan. Sudah tiga tahunan ini bekerja di dunia hiburan dan itu bukan hal mudah," katanya.

1 dari 1 Halaman

Tak Punya Kendaraan Pribadi

Mariana Putri, Aktris Cantik yang Berawal dari Sales DaihatsuTak Punya Kendaraan Pribadi

Tak memiliki kendaraan pribadi, wanita berusia 35 tahun ini mengaku selalu menggunakan transportasi umum untuk menyambangi tempat kerjanya, seperti Transjakarta dan commuterline.

"Kalau ojek online jarang ya, lebih sering menggunakan Transjakarta dan commuterline, atau order taksi online. Jadi memang aku enggak punya motor dan mobil saat ini di Jakarta, lebih senang pakai transportasi umum," tuturnya.

Saat disinggung keinginan yang hendak dicapai, Putri mengaku memiliki keinginan untuk bisa menembus industri layar lebar Indonesia.

"Saya memiliki keinginan untuk bisa menembus layar lebar, mudah mudahan bisa tercapai. Saat ini saya pokoknya mencoba untuk tetap konsisten dan memberikan yang terbaik agar orang bisa menikmati peran saya di sinetron atau FTV," katanya.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR