HOME » BERITA » MARK ZUCKERBERG KUNJUNGI PABRIK PRODUKSI FORD

Mark Zuckerberg Kunjungi Pabrik Produksi Ford

Selasa, 02 Mei 2017 13:00

Mark Zuckerberg Kunjungi Pabrik Produksi Ford
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto Mobil Terkait : Mobil Ford Ranger Dijual

Otosia.com - Founder sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengunjungi pabrik Ford di Deadborn, Michigan. Selain hanya sekadar berkunjung dan melihat-lihat, Mark juga membantu produksi Ford F-150 pickup.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (28/04), alasan kunjungan Mark bukan karena sengaja, melainkan disebabkan oleh sebuah tantangan 'Year of Travel Challenge'. Dia membantu beberapa pekerja untuk mempercepat produksi.

Bukan hal biasa jika seorang pendiri media sosial terbesar sejagat ini membantu pekerja untuk memproduksi mobil. Memasang antena mobil, memperkuat baut-baut mobil, serta memasang jok mobil. Selain itu, Mark juga dengan ikhlasnya menanda tangani stiker approval salah satu Ford F-150 yang siap dijual di pasaran.

Tidak hanya itu saja, Mark bertemu dengan pemimpin Ford, Bill Ford Jr serta berkeliling ke bagian-bagian pabrik lainnya. Selain itu, Mark juga mendapat kesempatan mengendarai mobil bersopir otomatis Fusion Hybrid milik Ford.

Di Akhir kunjungannya itu, Mark sangat puas dan membuat postingan di Facebook bertuliskan, "bekerja dalam sebuah pabrik produksi mobil secara fisik sangatlah sulit dan para pekerja yang saya temui berbicara mengenai betapa capeknya bekerja dalam pabrik ini. Beberapa orang juga bilang bahwa sangatlah penting untuk memiliki sepatu olah raga yang bagus hanya untuk berjalan di atas treadmill selama 10 jam per hari tanpa melakukan pekerjaan apapun".

Jika Anda beruntung, mungkin saja Anda bisa melihat tanda tangan asli founder beserta CEO Facebook tersebut yang terpasang di salah satu mobil Ford F-150. Mobil itu merupakan hasil produksi yang dibantu sendiri oleh Mark Zuckerberg.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER