HOME » BERITA » MARQUEZ DOMINAN DI AUSTIN, ROSSI FOKUS DIRI SENDIRI

Marquez Dominan Di Austin, Rossi Fokus Diri Sendiri

Jum'at, 21 April 2017 11:30

Marquez Dominan Di Austin, Rossi Fokus Diri Sendiri
Valentino Rossi (c) AFP

Otosia.com - Usai uji coba pramusim yang tak berjalan lancar dan langkah yang terseok-seok saat sesi latihan, rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berhasil menggebrak dengan dua podium yang ia raih di Qatar dan Argentina. Tren inilah yang ingin dilanjutkan The Doctor di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas akhir pekan ini.


Meski begitu, Rossi tetap ingin memperbaiki performanya saat sesi latihan dan kualifikasi. Jika sektor ini berhasil ia perbaiki, maka akan lebih mudah baginya untuk meraih hasil gemilang, termasuk peluang meraih kemenangan, prestasi yang terakhir kali ia cicipi di MotoGP Catalunya, Spanyol tahun lalu.


"Pramusim tidaklah fantastis dan kami terus kesulitan saat sesi latihan. Tapi kami menjalani dua balapan yang baik, meraih dua podium dan poin maksimal. Jadi ini awal yang baik. Tapi usai Qatar saya berharap lebih baik saat latihan di Argentina, tapi justru sangat kesulitan. Jadi kami harus paham apakah kami sudah belajar dari Argentina di sini," ujarnya kepada Crash.net.
Valentino Rossi (c) AFP
Rider Italia berusia 38 tahun ini pun memastikan ia takkan melakukan kesalahan musim lalu, di mana ia terjatuh di COTA saat memperebutkan kemenangan. Ia juga ingin mempersulit laju rider Repsol Honda, Marc Marquez yang sukses meraih pole dan kemenangan beruntun sejak 2013.


"Marc selalu sangat kuat di COTA sejak kami uji coba di sini pada 2013. Tapi kami harus fokus pada diri sendiri. Bagi saya, hasil di COTA tak terlalu baik, tapi saya kompetitif di dua tahun terakhir. Sayangnya tahun lalu saya terjatuh, namun saya punya kecepatan yang baik, jadi kami harus terus bekerja seperti ini," pungkasnya. (cn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-24
detail

BERITA POPULER