HOME » BERITA » MARQUEZ HARAPKAN LEBIH BANYAK 'DRAMA ASSEN'

Marquez Harapkan Lebih Banyak 'Drama Assen'

Jum'at, 03 Juli 2015 11:00

Marquez Harapkan Lebih Banyak 'Drama Assen'
Marc Marquez AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Insiden kontroversial dengan Valentino Rossi di chicane terakhir Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan lalu, tampaknya tak membuat Marc Marquez 'kapok'. Pebalap Repsol Honda ini malah mengaku ketagihan menjalani balapan menegangkan seperti itu.

Dalam blog pribadinya di Box Repsol, Marquez mengaku berharap ingin menjalani lebih banyak 'Drama Assen' di sisa akhir musim ini, apalagi ia terbukti kembali tampil lebih kuat setelah memutuskan memakai sasis 2014 untuk motor Honda RC213V miliknya.

"Saat balapan di Assen, saya menjalani start dengan baik, begitu pula ritme balap saya. Berkat ini, saya dan Vale berhasil memisahkan diri dari rival. Kami wheel to wheel selama 26 lap. Balapan seperti inilah yang sangat diinginkan fans. Saya harap bisa memberi mereka lebih banyak pertarungan seperti ini," tulisnya.

Marquez pun fokus menghadapi MotoGP Jerman pekan depan. "Saya tak akan melupakan kenangan seru ini. Yang terpenting sekarang adalah kami kembali kompetitif. Saya kembali naik podium dan mampu ikut berebut kemenangan. Inilah target utama kami sejak awal," tutupnya.

(br/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER