HOME » BERITA » MARQUEZ PEDE PERTARUNGAN VERSUS VINALES SEGERA TERJADI

Marquez Pede Pertarungan Versus Vinales Segera Terjadi

Rabu, 26 April 2017 15:45

Marquez Pede Pertarungan Versus Vinales Segera Terjadi
Marc Marquez (c) HRC

Otosia.com - Dengan terjatuh dan gagal finisnya rider Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales di Circuit of The Americas, Austin, Texas akhir pekan lalu, para penggemar balap motor pun harus rela harapan melihatnya bertarung dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez sirna untuk ketiga kalinya musim ini.


Sementara Vinales begitu dominan dan memenangi dua seri pertama, Marquez justru hanya finis keempat di Qatar dan gagal finis di Argentina. Giliran Marquez menang di Austin, Vinales justru mengalami kecelakaan pada lap kedua.


"Jika ada Maverick, mungkin balapan di Austin bakal lebih sulit, tapi bisa juga tidak, karena kadang Vale lebih cepat darinya. Tapi jelas bahwa pertarungan dengan Maverick akan terjadi cepat atau lambat," ujar Marquez kepada Crash.net.
Maverick Vinales (c) Yamaha
Marquez yang merupakan rival Vinales sejak anak-anak pun mengaku berharap keduanya bisa segera bertarung secara wheel-to-wheel hingga melintasi garis finis sesegera mungkin. Ia yakin persaingan mereka akan membuat penggemar senang.


"Pada dua seri pertama, saya tidak ada di depan, level saya tertinggal jauh. MotoGP memang membutuhkan kemenangan dan keseruan di lap terakhir, jadi tentu pertarungan saya dan Maverick akan datang: penggemar menikmatinya, kami yang susah payah!" pungkasnya.


Saat ini, Marquez berada di peringkat ketiga pada klasemen pembalap dengan 38 poin, tertinggal 18 poin dari Valentino Rossi di puncak dan tertinggal 12 poin dari Vinales di peringkat kedua. Mereka akan kembali bertemu di lintasan dalam MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, 5-7 Mei mendatang. (cn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER