HOME » BERITA » MASA DEPAN APRILIA DI MOTOGP 2022, ALEIX ESPARGARO RAGUKAN ANDREA DOVIZIOSO

Masa Depan Aprilia di MotoGP 2022, Aleix Espargaro Ragukan Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso tampak belum bisa memutuskan apakah bergabung dengan Aprilia atau tidak. Pembalap Aprilia pun kini meragukan bergabungnya dan kemampuan Dovi.

Jum'at, 09 Juli 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Masa Depan Aprilia di MotoGP 2022, Aleix Espargaro Ragukan Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso (Aprilia)

OTOSIA.COM - Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso sudah beberapa kali melakukan pengujian Aprilia RS-GP 21. Namun, pengujian tersebut masih belum bisa membuat Dovi memutuskan untuk bergabung dengan Aprilia untuk MotoGP 2022 mendatang.

Dovi dan Aprilia masih ada satu jadwal pengujian. Namun, CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola mengajukan syarat, yakni Dovi harus sudah memberikan keputusan sebelum pengujian selanjutnya.

Tarik ulur yang dilakukan oleh Dovi tersebut membuat pembalap Aprilia, Aleix Espargaro meragukannya. Dilansir dari Tuttomototiweb.it, Espargaro meragukan keputusan Dovi mau bergabung dengan Aprilia.

1 dari 2 Halaman

Espargaro menilai semakin lama, maka akan semakin kecil kemungkinan Dovi mau menandatangani kontrak dengan Aprilia. Apalagi Rivola sempat mengatakan bahwa Maverick Vinales cukup menarik untuk ditawari kontrak setelah hengkang dari Yamaha.

Selain meragukan kesempatan itu, Espargaro juga meragukan kemampuan Dovi. "Dia telah melakukan beberapa tes dengan kami, sejauh ini dia belum terlalu kompetitif. Saya melihatnya sulit," kata Espargaro.

 

2 dari 2 Halaman

Espargaro beberapa kali mengatakan bahwa ingin memiliki rekan setim yang kompetitif, sehingga bisa membantunya mengembangkan RS-GP. Beberapa waktu lalu, Espargaro sempat memuji-muji Dovi dan berharap Dovi mau bergabung dengan Aprilia.

Namun, tampaknya kini Espargaro sudah tak terlalu berharap. Espargaro juga menyebut bahwa catatan waktu Dovi saaat pengujian tidak terlalu mengesankan.

BERI KOMENTAR