HOME » BERITA » MASERATI INFOKAN DESAIN INTERIOR EKSKLUSIF GHIBLI DAN QUATRROPORTE

Maserati Infokan Desain Interior Eksklusif Ghibli dan Quatrroporte

Rabu, 04 Maret 2015 18:15

Maserati Infokan Desain Interior Eksklusif Ghibli dan Quatrroporte
Maserati Quatrroporte (foto: futurecarmodel.com)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah satu tahun sukses dengan perayaan 100 tahun baru-baru ini, Maserati memandang tahun 2015 sebagai tahun untuk konsolidasi sebelum peluncuran model barunya.

Dari sisi produknya, konsolidasi ini dimulai dengan mempererat kerjasama perusahaan Italia antara Maserati dan rumah produksi Ermenegildo Zegna dari Trivero. Maserati akan memanfaatkan Geneva Motor Show untuk mengkonfirmasi peluncuran produksi versi interior baru yang akan tersedia sebagai salah satu opsi, yang dijadwalkan mulai dari musim gugur berikutnya. 

Menurut PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia), interior Ermenegildo Zegna menyatukan kulit Poltrona Frau dengan aksen 100 persen serat alami Zegna Mulberry Silk di bangku, panel pintu, plafon mobil, pelindung matahari, dan pasangan lampu plafon.

Desain eksklusif tersebut akan tersedia dalam tiga pilihan warna untuk interior sedan Quattroporte dan Ghibli, dan akan menjadi pilihan personalisasi Maserati yang paling indah. Stand ini akan memamerkan Ghibli Ermenegildo Zegna Edition, mobil konsep modis yang memiliki beberapa fitur yang akan tersedia untuk dipesan oleh pemilik sedan Maserati.

Di booth Maserati akan dipamerkan serangkaian model Maserati yang mutahir sebagai bentuk perwakilan, termasuk kemewahan Quattroporte GTS dan versi Diesel. Model Ghibli akan hadir dalam versi S Q4 dan Diesel, berdampingan dengan edisi Centennial dari GranTurismo MC Stradale dan GranCabrio MC.(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER