HOME » BERITA » MASIH ADA DI SITUS RESMI, YAMAHA XABRE DAN YAMAHA NMAX LAMA TETAP DIPRODUKSI?

Masih Ada di Situs Resmi, Yamaha Xabre dan Yamaha NMax Lama Tetap Diproduksi?

Yamaha Xabre dan Yamaha NMax lama masih terdaftar di situs resmi YIMM.

Minggu, 30 Agustus 2020 11:15 Editor : Cornelius Candra
Masih Ada di Situs Resmi, Yamaha Xabre dan Yamaha NMax Lama Tetap Diproduksi?
Yamaha NMax model lama (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Hadirnya Yamaha MT-15 di awal 2019 lalu sempat digadang-gadang akan menggusur posisi Yamaha Xabre. Tapi, naked-bike bergaya streetfighter itu tetap terdaftar di situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hal serupa pun terjadi di kelas maxi skuter. Meski sudah memiliki model baru, Yamaha NMax generasi pertama ternyata masih terdaftar di situs resmi PT YIMM dan beberapa dealer masih memiliki stok unit skutik tersebut.

Lantas, apakah PT YIMM memang masih memproduksi Yamaha Xabre dan Yamaha NMax generasi pertama? Terkait hal tersebut, Anton Widiantoro, Public Relation Manager PT YIMM pun angkat bicara.

1 dari 1 Halaman

Yamaha Xabre

"Kalau di website masih ada, berarti (Yamaha Xabre dan Yamaha NMax generasi pertama) masih (dijual) dong. Tapi untuk stok pastinya saya kurang tahu," terang Anton di Bogor beberapa waktu lalu.

"Yang pasti kalau ada permintaan, kita masih bisa suplai. Tapi kalau ditanya masih diproduksi atau tidak, kalau tidak ada demand ya untuk apa diproduksi?," tambahnya.

Berdasarkan situs resmi PT YIMM, Yamaha Xabre saat ini dijual dengan banderol Rp30,7 juta. Sementara itu, harga Yamaha NMax model lama mencapai Rp32,265 juta untuk tipe ABS dan non-ABS Rp28,545 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR