HOME » BERITA » MASIH BAYI, ANAK ARIEF MUHAMMAD DAPAT HADIAH PORSCHE

Masih Bayi, Anak Arief Muhammad Dapat Hadiah Porsche

Penulis skenario dan content creator Arief Muhammad mendapatkan hadiah mobil lagi. Lebih tepatnya mobil itu untuk anaknya, Ibrahim.

Sabtu, 04 Juli 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Masih Bayi, Anak Arief Muhammad Dapat Hadiah Porsche
Hadiah mobil untuk Ibrahim (Youtube/Arief Muhammad)

OTOSIA.COM - Belum lama ini Arief Muhammad mendapatkan hadiah Suzuki Jimny dari crazy rich Malang, Gilang Permana. Kini anaknya yang masih bayi, Ibrahim, juga mendapatkan hadiah mobil, Porsche.

Eits, lantaran Ibrahim masih kecil jadi mobilnya pun sesuai dengan usianya, meskipun belum bisa dipakai langsung. Alias mobil Porsche untuk Ibrahim adalah mobil remot.

Meski begitu, mobil Porsche mainan itu benar-benar mirip dengan Porsche asli milik ayahnya. Hadiah itu diberikan oleh teman Arief.

1 dari 4 Halaman

Masih Bayi, Anak Arief Muhammad Dapat Hadiah Porsche

Pemberian kado itu terlihat pada vlog terbaru yang diunggah ke kanal Youtube Arief Muhammad. Dalam video itu juga tampaknya Arief sempat gagal paham bahwa mobil yang dimaksud adalah mobil remot.

Pasalnya mobil-mobilan itu diangkut menggunakan truk towing layaknya pengiriman mobil baru. "Lo beliin gue mobil?" tanya Arief saat melihat truk towing yang menuju ke depan rumahnya.

2 dari 4 Halaman

Masih Bayi, Anak Arief Muhammad Dapat Hadiah Porsche

Begitu truk tiba, tawa mereka pun meledak. "Mahalan sewa Zicoster (truk towing) ketimbang harga mobilnya," ujarnya.

Teman Arief yang memberi ternyata sengaja mencarikan kado yang persis dengan mobil yang dimiliki Arief. Bahkan dia sengaja melakukan wrap bodi mobil-mobilan itu agar warnanya sama dengan mobil Porsche milik Arief. Interiornya yang berwarna merah pun dibuat sama.

"Liat deh, itu mobil gue, ini Porsche Ibrahim," kata Arief menunjukkan kemiripian mobil remot dengan mobil asli miliknya.

3 dari 4 Halaman

Masih Bayi, Anak Arief Muhammad Dapat Hadiah Porsche

Arief dan temannya pun langsung mengecek apapun yang ada pada mobil-mobilan itu. Mobil mainan itu cukup komplit, pintu yang bisa dibuka, kap mobil yang dibawahnya terdapat audio, kabel aux, dan pintu bagasi yang juga bisa dibuka.

"Tapi ini Ibrahim pasti suka dapat hadiah begini. Udah bisa sunmori ini," canda mereka.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR