HOME » BERITA » MASIH INGIN BUANG RANTAI BEKAS? KALAU JADI SEPERTI INI BISA PUNYA HARGA JUTAAN LHO

Masih Ingin Buang Rantai Bekas? Kalau Jadi Seperti Ini Bisa Punya Harga Jutaan Lho

Selasa, 14 November 2017 18:15

Masih Ingin Buang Rantai Bekas? Kalau Jadi Seperti Ini Bisa Punya Harga Jutaan Lho
Foto : coldhardart.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Rantai pada sepeda motor manual merupakan salah satu part yang 'cukup' sering untuk mendapatkan penggantian. Hal tersebut karena seiring dengan pemakaian yang terus-menerus kinerja rantai akan semakin menurun, dan bahkan jika dipaksakan bisa saja rantai putus di tengah-tengah ketika motor digunakan untuk berkendara.

Nah setelah melakukan penggantian pada rantai tersebut, lantas rantai bekasnya kita manfaatkan sebagai apa? Rata-rata pengguna sepeda motor ketika melakukan penggantian rantai di suatu bengkel, mayoritas akan meninggalkannya atau membuang rantai bekas tersebut.

Kalau otolover punya kebiasaan tersebut sebaiknya mulai sekarang dihentikan, sebab rantai sepeda motor yang sudah tidak terpakai tersebut ternyata bisa didaur ulang untuk dijadikan sebuah barang yang cukup unik bahkan bisa dijual dengan harga puluhan dolar.

Contohnya seperti barang yang satu ini, yakni sebuah rantai yang disusun membentuk sebuah simbol cinta atau hati. Menariknya lagi, rantai berbentuk hati tersebut di situs coldhardart.com dijual dengan harga $90 atau setara dengan Rp 1,2 juta.

Bagaimana menurut otolovers masih ingin membuang rantai bekas? atau malah memanfaatkannya menjadi barang-barang unik yang laku dijual?

Namun sebelumnya perlu diketahui untuk mengubah rantai bekas menjadi barang-barang unik juga perlu proses yang bisa dibilang tidak mudah.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-14
detail

BERITA POPULER