HOME » BERITA » MASIH KHAWATIR KE BENGKEL, PEMILIK MOBIL BISA MANFAATKAN LAYANAN SEVIS INI

Masih Khawatir ke Bengkel, Pemilik Mobil Bisa Manfaatkan Layanan Sevis ini

ExxonMobil Lubricants Indonesia menggandeng Brum membuka layanan servis ke rumah dalam masa perpanjangan PSBB di Jabodetabek.

Kamis, 13 Agustus 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Ilustrasi layanan servis dan ganti oli di rumah (Istimewa)

OTOSIA.COM - Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju masa adaptasi baru masih tetap diberlakukan di Provinsi DKI Jakarta. Meski demikian, ada sebagian masyarakat yang masih membatasi diri untuk keluar rumah.

Situasi tersebut juga membuat sebagian pemilik mobil menjadi terbatas ketika ingin melakukan servis kendaraan. Namun janga khawatir, masih ada bengkel yang memberikan pelayanan servis kunjung.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) bekerja sama dengan Brum memberikan layanan servis di rumah. Layanan tersebut dapat dimanfaatkan pemilik mobil di Jabodetabek untuk merawat kendaraannya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah. Pemilik mobil dapat mengatur jadwal servis dan menggali informasi di situs resmi EMLI.

"Tentunya dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami akan terus hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan dengan bekerjasama dengan Brum," ujar Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia.

Menurut Andhiana, servis kunjung tersebut menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga kompetitif.

Dalam kesempatan tersebut, ia menjelaskan, untuk informasi lebih jauh, pemilik mobil mengunjungi boot EMLI dan Brum di dapat di Cilandak Town Square, mulai tanggal 10 sampai dengan 16 Agustus 2020. Sejumlah penawaran menarik diberikan, bahkan pengunjung dapat sekaligus melakukan servis ringan di tempat yang telah disediakan.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR