HOME » BERITA » MASIH NEKAT LANGGAR ATURAN LOCKDOWN, POLISI KALUNGKAN BUNGA KE PEMOTOR INI

Masih Nekat Langgar Aturan Lockdown, Polisi Kalungkan Bunga ke Pemotor Ini

Pendekatan berbeda dilakukan oleh kepolisian di Punjab. Bukan memukul, polisi malah kalungkan bunga ke seorang pemotor yang masih langgar aturan lockdown

Rabu, 06 Mei 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Masih Nekat Langgar Aturan Lockdown, Polisi Kalungkan Bunga ke Pemotor Ini
Ibu dan anak langgar aturan lockdown (Cartoq.com)

OTOSIA.COM - Saat ini India masih terapkan aturan lockdown untuk cegah penyebaran Corona (COVID-19). Sehingga para warga di sana tak bisa beraktivitas di luar rumah sebebas biasanya. Jika masih ada yang membandel tentu petugas kepolisian akan menindak tegas.

Dalam penerapannya pun polisi India terkenal keras. Pasalnya beberapa waktu lalu viral para petugas pukuli warga yang masih nekat beraktivitas di luar.

1 dari 2 Halaman

Melansir Cartoq.com, namun pendekatan berbeda dilakukan oleh kepolisian di Punjab. Bukan memukul, polisi malah kalungkan bunga ke seorang pemuda yang nekat berboncengan dengan ibunya saat naik motor ketika beli kebutuhan pokok.

Berdasarkan aturan yang berlaku, tentu sang ibu tak diperkenankan ikut berbelanja. Apalagi belanjaan yang dibeli tak begitu banyak.

Tidak hanya melanggar aturan jarak sosial, ibu dan anak itu juga tak pakai masker. Sang ibu tutupi wajahnya dengan syal yang ia pakai, sedangkan sang anak pakai sapu tangan. Polisi pun berikan keduanya masker untuk bisa dipakai jika keluar rumah lagi.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR