HOME » BERITA » MASIH PAKAI BAJU LATIHAN, MO SALAH TRAKTIR BENSIN SEMUA ORANG DI SPBU

Masih Pakai Baju Latihan, Mo Salah Traktir Bensin Semua Orang di SPBU

Tak hanya memiliki selera otomotif yang bagus, winger The Reds Mohamed Salah baru-baru ini diketahui mentraktir bensin semua orang yang sedang ada di stasiun pengisian bahan bakar.

Selasa, 16 Juni 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Masih Pakai Baju Latihan, Mo Salah Traktir Bensin Semua Orang di SPBU
Mohamed Salah (Twitter/RockyKlopp)

OTOSIA.COM - Sekali lagi Mohamed Salah membuktikan betapa humble-nya dia. Pemain penyerang sayap Liverpool itu diketahui membayar bensin semua orang yang sedang berada di halaman depan supermarket Ash Knotty.

Satu demi satu, fans pemain The Reds itu membagikan kabar tentang Mo Salah yang mentraktir orang-orang di stasiun pengisian bahan bakar di Sainsbury. Mereka juga membagikan potret Salah yang masih mengenakan baju latihan di depan mobil Bentley hitamnya.

1 dari 5 Halaman

Salah yang dijuluki Raja Mesir itu juga tampak mengenakan sarung tangan dan memegang botol penyemprot disinfektan sebagai protokol COVID-19. Tindakan pesepakbla 27 tahun itu menuai pujian dari para fans Liverpool di Twitter.

Dailymail

"Memakai Bentley ke pompa bensin, mengenakan perlengkapan pelatihan Liverpool dan membayar besin setiap orang. Pahlawanku temanku," cuit @stev_ben.

"Mo salah dengan santai membayar bensin semua orang di Sainsbury, Old Swan, pakai perlengkapan latihan @LFC juga," cuit akun Twitter @RockyKlopp.

2 dari 5 Halaman

Selain itu juga, teman dekat Salah, Dejan Lovren juga memuji tindkan Salah. Tapi dia juga sedikit menggoda salah melalui akun Twitternya.

"Saya mendengar bahwa @MoSalah membayar bensin untuk semua orang di pompa bensin beberapa hari lalu... tindakan yang bagus

'Tapi bisakah kamu membayar kopiku sekali saja?? Biasanya kamu laki-laki yang kaku jadi saya terkejut, tapi ngomong-ngomong bagus," cuit Lovren (@Dejan06Lovren).

Dailymail.co.uk

3 dari 5 Halaman

Koleksi Mobil Mo Salah

Pesepakbola Mohamed Salah memiliki reputasi yang baik. Pribadi Salah dikenal sebagai seorang yang rendah hati dan pendiam.

Meski begitu, bintang Liverpool ini rupanya adalah seorang pecinta otomotif. Salah diketahui punya sederet mobil mewah berperforma tinggi.

Ada beberapa mobil yang terlihat sering dikendarai oleh pesepakbola asal Mesir itu. Dilansir dari The Sun, ini dia daftar koleksi mobil Mohamed Salah.

Toyota Camry

Toyota Camry akan menjadi mobil paling terjangkau yang ada dalam daftar ini. Salah punya Toyota Camry yang dibandrol sekitar GBP 29.000 atau setara Rp 518 jutaan (Kurs GBP 1 = Rp 17.876).

Audi Q7

Ada juga Audi Q7 yang dimiliki oleh Salah. Salah memiliki mobil ini saat dia kembali bermain di Premier League dengan Liverpool. Mobil ini dibandrol seharga GBP 54.000 atau Rp 965 jutaan.

 

4 dari 5 Halaman

Masih Pakai Baju Latihan, Mo Salah Traktir Bensin Semua Orang di SPBU

Mercedes AMG GLE Coupe

Mohamed Salah punya Mercedes AMG GLE Coupe yang dibandrol seharga GBP 65.000 atau Rp 1,1 miliaran. Mobil ini dibekali mesin V6 3.0L twin-turbo yang bertenaga 367 hp dan torsi 520 Nm.

Bentley Continental GT

Bentley Continental GT memang menjadi favorit para pemain sepakbola. Bahkan mobil ini menjadi mboil yang paling sering disewa bintang-bintang Liga Premier pada 2019.

Memiliki harga sekitar GBP 160.000 atau Rp 2,8 miliaran, Continental GT memiliki interior mewah. Sedangkan jantung pacunya menggunakan mesin V12 yang memiliki topspeed 337 kpj. 

5 dari 5 Halaman

Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Dibandrol seharga GBP 176.000 atau Rp 3,1 miliaran, Mercedes-Benz SLS AMG Roadster menjadi mobil yang paling mahal yang pernah dijual Mercy. Mobil ini dibekali mesin V8, 6.3L yang bertenaga 571 hp dan torsi 650 Nm.

Lamborghini Aventador

Seperti bintang sepakbola lain, Salah juga memiliki supercar mewah Lamborghini Aventador. Supercar ini menjadi mobil tercepat dalam deretan koleksi milik Salah.

Kecepatan puncak Lamborghini Aventador mencapai 350 kpj. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya butuh waktu 2,9 detik. Lamborghini Aventador memiliki bandrol harga GBP 271.000 atau Rp 4,8 miliaran.

BERI KOMENTAR