HOME » BERITA » MASIH PSBB DAN COVID-19, ASHANTY MALAH AJAK 'MUDIK' SEMUA ORANG DI RUMAHNYA

Masih PSBB dan COVID-19, Ashanty Malah Ajak 'Mudik' Semua Orang di Rumahnya

Ashanty bersama dengan seluruh keluarga dan karyawan yang ada di rumahnya melakukan simulasi mudik sebagai persiapan saat masa pandemi COVID-19 usai.

Rabu, 13 Mei 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Masih PSBB dan COVID-19, Ashanty Malah Ajak 'Mudik' Semua Orang di Rumahnya
Ashanty. YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Untuk memutus mata rantai penyebaran Corona (COVID-19), pemerintah pun secara resmi larang mudik bagi seluruh warga. Namun hal berbeda justru dilakukan Ashanty yang mengajak seluruh orang di rumahnya untuk 'mudik'.

Namun ini bukan mudik sungguhan. Ia bersama dengan seluruh keluarga dan karyawan yang ada di rumahnya itu melakukan simulasi mudik sebagai persiapan saat masa pandemi usai.

Melansir Merdeka.com, kegiatan tersebut ada dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Eps.19 Saat Pandemi, No Mudik yang Penting Halu' yang tayang pada 12 Mei 2020 kemarin.

1 dari 3 Halaman

YouTube The Hermansyah A6 2020 Merdeka.com

Ashanty menuturkan jika semua orang yang ada di rumahnya sudah tak sabar lagi ingin segera mudik. Namun hal itu kini terkendala pandemi Corona.

"Karena semua pada halu jadi kita mau mudik-mudikan. Simulasi si mudik ala Asix. Semua keluarga Asix terlibat dengan akting yang jago-jago," papar Ashanty.

2 dari 3 Halaman

https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2020/05/13/1176553/content_images/670x335/20200513104531-1-ashanty-011-astri-agustina.jpg

Jadi, Ashanty mengatakan keluarga dan para karyawannya untuk berpura-pura akting mudik menggunakan pesawat terbang. Semuanya menggunakan baju rapih. Mayoritas berperan sebagai pemudik.

Beberapa di antaranya diceritakan bertugas sebagai petugas bandara. Semuanya terlihat begitu mendalami perannya masing-masing. Berbagai alat seadanya pun digunakan untuk memaksimalkan lokasi.

3 dari 3 Halaman

YouTube The Hermansyah A6 2020 Merdeka.com

Sedangkan Ashanty, Aurel, serta Azriel berperan sebagai pramugari dan pramugara. Seluruh orang di rumahnya duduk di kursi dengan cerita bahwa mereka tengah naik pesawat dengan tujuan yang berbeda.

Anang Hermansyah dan anak bungsu nya berperan pilot. Akting mereka terlihat begitu meyakinkan dan kompak. Simulasi mudik yang dilakukan oleh keluarga Ashanty ini terlihat begitu kocak.

BERI KOMENTAR