HOME » BERITA » MASIH UMUR 4 TAHUN, BOCAH PEREMPUAN BIKIN REKOR PUTARI SIRKUIT NURBURGRING 250 KALI

Masih Umur 4 Tahun, Bocah Perempuan Bikin Rekor Putari Sirkuit Nurburgring 250 Kali

Robert Mitchell kerap membawa putrinya untuk mencoba mobil-mobil sport di sirkuit Nurburgring. Kini bocah 4 tahun itu sudah sampai pada putaran ke-250 di lintasan berjuluk The Green Hell itu.

Rabu, 13 Mei 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Masih Umur 4 Tahun, Bocah Perempuan Bikin Rekor Putari Sirkuit Nurburgring 250 Kali
Annaliese dan Robert Mitchell (Carbuzz)

OTOSIA.COM - Namanya Analiese, bocah 4 tahun yang sudah berpengalaman melintasi sirkuit Nurburgring, Jerman. Di sirkuit yang dijuluki The Green Hell itu, dia menumpangi mobil yang disetiri oleh ayahnya, Robert Mitchell.

Bersama ayahnya, Analiese memilik petualangan luar biasa sebagai penumpang bermacam-macam jenis mobil. Mulai dari Porsche 911 GT2 RS, VW Golf GTI, hingga McLaren 675 LT Spider.

Dilansir dari Carbuzz, sekarang dia baru saja menyelesaikan putarannya yang ke-250 di Nurburgring bersama ayah kebangaannya, yang mengendarai porsche 718 Cayman GTS.

1 dari 2 Halaman

Menandai rekor itu, Analiese dan Robert pun merekam situasi kabin saat melintas di lintasan itu. Pengalaman milik Analiese ini seolah mematahka anggapan bahwa anak laki-lakilah yang kerap diajak ayahnya untuk berkendara di salah satu trek paling populer.

Suatu hari nanti, nama Analiese Mirchell bisa saja menghiasi dunia balap seperti pembalap profesional perempuan Danixa Patrick. Atau juga seperti Ratu Nurburgring, Sabine Schmitz.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR