HOME » BERITA » MASKOT MICHELIN JAMAN DULU TERNYATA BENTUKNYA 'SERAM'

Maskot Michelin Jaman Dulu Ternyata Bentuknya 'Seram'

Kamis, 13 April 2017 17:15

Maskot Michelin Jaman Dulu Ternyata Bentuknya 'Seram'
Foto: Silodrome
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setiap perusahaan secara mayoritas memiliki logo dan maskot sebagai identitas dan branding produknya. Namun seiring perkembangannya, identitas tersebut juga berkembang sesuai dengan zamannya.

Hal tersebut tersebut seperti maskot dari produsen ban yang terkenal di dunia, Michelin. Ternyata pada awal perkembangannya maskot yang mereka miliki bentuk yang 'seram' layaknya 'monster'.

Sebagaimana foto yang diposting halaman Facebook, Silodrome, dikutip Kamis 13/04. "Manusia yang menjadi maskot Michelin akan menjadi hantu dalam tiap mimpi buruk Anda".

Netizen pun ada juga yang berpendapat serupa jika memang maskot tersebut 'seram'. " Jaman dulu kok serem-serem gitu ya," tulis salah satu komentar terhadap foto tersebut.

Kalau dibandingkan dengan sekarang sudah sangat jauh, maskot Michelin justru terlihat 'lucu' dan 'unik'. Selain itu, dulu dengan balutan hitam memperkuat kesan 'seram' sekarang dengan balutan putih bersih.

Sekedar tambahan informasi jika Michelin sendiri merupakan perusahaan ban yang memiliki nama lengkap (Compagnie Générale des Établissements Michelin) yang bermarkas di Clermont-Ferrand, Auvergne, Perancis.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER