HOME » BERITA » MASUK INDONESIA, SUV BENTLEY BARU BISA DILIHAT 2 TAHUN LAGI

Masuk Indonesia, SUV Bentley Baru Bisa Dilihat 2 Tahun Lagi

Kamis, 24 Juli 2014 12:15

Masuk Indonesia, SUV Bentley Baru Bisa Dilihat 2 Tahun Lagi
Bentley SUV (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rencana Bentley Indonesia untuk mendatangkan SUV yang mungkin akan jadi yang termewah di kelasnya menunjukkan bahwa konsumen di Tanah Air tidak lama lagi akan bisa memilikinya.

Namun jangan lupa, VW selaku penaung merek kelas atas ini sudah mengonfirmasi bahwa SUV tersebut baru akan diproduksi tahun 2016 atau dua tahun lagi. Dengan demikian, wujud nyata (bukan mobil konsep) baru bisa dilihat dua tahun lagi, dan kemungkinan 2017 baru beredar.

"Bentley kedepan akan lebih aktif di Indonesia, dan kita akan pasarkan Bentley SUV, SUV paling kewah di Indonesia," kata Darwin Maspolin, Chief Operating Officer Bentley Indonesia, di sela buka bersama media di Jakarta.

Informasi terakhir sendiri menunjukkan bahwa Juni lalu, SUV ini baru diuji coba dengan tampilan berkamuflase. Hal ini kian menguatkan bahwa Bentley pusat sedang bekerja keras untuk mewujudkan kehadirannya.

Bentley SUV akan menggunakan jantung pacu Continental 6,0 liter Twin-turbocharger W12. Namun tidak menutup kemungkinan akan hadir pula dengan mesin V8, bahkan hybrid.

Ia secara standar sudah menggunakan pelek besar ukuran 23 inci, sementara bagian atap sudah panoramic.

Yang tak kalah mewah dan menarik adalah lemari sajian yang tersimpan di bagasi belakang. Dengan pintu yang dibuka ke bawah sebagai sandaran duduk, lemarih dengan set perangkat minum tersedia di sana.

(kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER