HOME » BERITA » MASUK SEGMEN MOTOR 250 CC, TRIUMPH LANGSUNG SIAPKAN 3 MODEL

Masuk Segmen Motor 250 cc, Triumph Langsung Siapkan 3 Model

Triumph menggandeng Bajaj untuk membuat motor 250 cc degan harga terjangkau.

Kamis, 27 Februari 2020 13:15 Editor : Cornelius Candra
Masuk Segmen Motor 250 cc, Triumph Langsung Siapkan 3 Model
Triumph Street Twin (Triumph)

OTOSIA.COM - Sejak Januari 2020 lalu, Triumph telah resmi bekerja sama dengan Bajaj. Kolaborasi keduanya dilakukan untuk menghasilkan motor entry-level sehingga mereka lebih mudah dijangkau oleh konsumen.

Pihak Triumph pun telah menyatakan bahwa mereka tengah menguji prototype dari motor 250 cc tersebut. Diprediksi, model ini akan melakoni debutnya pada 2022 mendatang.

1 dari 2 Halaman

Triumph Speed Twin

Memang belum banyak informasi yang bisa digali dari mesin 250 cc Triumph. Namun, mengutip dari Visordown.com, pabrikan asal Inggris itu akan langsung menghadirkan 3 model sekaligus.

Pertama ialah Triumph Speed Twin yang terlahir naked-bike bergaya retro. Lalu ada Triumph Street Twin yang juga bernuansa lawas, tapi posisi berkendaranya lebih santai dan cenderung tegak.

2 dari 2 Halaman

Triumph Tiger

Yang ketiga ialah motor adventure Triumph Tiger. Berbeda seperti model lainnya, dual-sportbike ini tampak lebih modern, gagah, dan jangkung. Bodinya cenderung menyudut dan berlekuk tegas.

Dengan pengembangan mesin dan desain dilakukan Triumph serta diproduksi di India oleh Bajaj, motor 250 cc ini akan dibanderol dengan harga yang cenderung terjangkau. Menarik untuk ditunggu.

BERI KOMENTAR