HOME » BERITA » MASUK USIA EMAS, MCLAREN PRODUKSI SEPEDA GOWES SPESIAL!

Masuk Usia Emas, McLaren Produksi Sepeda Gowes Spesial!

Kamis, 31 Agustus 2017 15:30

Masuk Usia Emas, McLaren Produksi Sepeda Gowes Spesial!
Sepeda Gowes McLaren (foto: McLaren)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi yang belum mengetahui, ternyata salah satu produsen mobil super terbaik di dunia yakni McLaren, ternyata telah memasuki usia mapan dan bisa dibilang sebagai usia emas yakni 50 tahun. Semenjak pertama kali rilis, Mclaren sukses menciptakan mobil-mobil yang berkelas wahid.

Dan untuk merayakan usia 5 dekade selama McLaren ini berkembang dan tumbuh, perusahaan tersebut kemudian membuat satu produk yang mungkin tak akan pernah orang-orang kepikiran. McLaren di tahun ke-50 nya membuat sebuah sepeda gowes!

Dengan nama Roubaix Specialized S-Works McLaren,sepeda ini bakalan jadi simbol istimewa kejayaan McLaren selama 50 tahun berkutat di pasar otomotif dunia. Dan lebih spesial lagi karena sepeda ini menggunakan warna dominan yang juga dipergunakan oleh logo McLaren pada tahun 1960 yakni oranye pepaya.

Lantas apa spesialnya sepeda ini dibandingkan dengan sepeda pancal yang lainnya? Body sepeda didominasi oleh karbon fiber, sehingga punya bobot enteng dan bisa dibawa menggunakan tangan kosong.

Selain itu McLaren mengadaptkasikan teknologi anti rolling pada sepeda ini untuk mengoptimalkan sistem keseimbangannya. Jangan tanya banderolnya, Otolovers! Karena sepeda ini dihargai hingga US$ 11.500 atau bisa menyentuh angka hingga 160 juta jika dirupiahkan!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER