HOME » BERITA » MODEL RIA BEBONG, NGERI DENGAN ULAH PEMOTOR IBU KOTA

Model Ria Bebong, Ngeri dengan Ulah Pemotor Ibu Kota

Kamis, 07 Januari 2016 16:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Ria Bebong (Foto: Hafid)

OTOSIA.COM - Mencari mobil yang irit BBM sudah menjadi kriteria model cantik bernama Ria Bebong ini. Pilihannya pun jatuh pada dua mobil besutan Honda yaitu Jazz dan All-New City. Sebagai model yang juga berprofesi sebagai sekretaris di salah satu perusahaan swasta, Rita membutuhkan kendaraan yang hemat bahan bakar dalam menghadapi rimba lalu lintas Ibu Kota yang stop and go.

"Udah nyoba bandingin, menurut aku kedua mobil punyaku hemat. Kegiatan aku cukup banyak dengan mobilitas tinggi, kalau mobilnya boros, kantong aku bisa jebol nanti," ujar pemilik lingkar dada 34A ini diikuti tawa.

Meski telah memiliki dua mobil, Ria mengaku masih memimpikan untuk mempunyai mobil Eropa. BMW pun menjadi mobil impiannya karena desain yang ditawarkan terlihat sangat elegan.

"Aku suka banget BMW, apalagi yang dua pintu. Kesannya keren dan seksi banget," tuturnya.

Berbeda dengan kendaraan roda dua, Ria justru sangat membenci keberadaannya. Soalnya, trauma masa lalu dimana kebanyakan pemotor ibu kota bergaya ugal-ugalan. Makanya ia kapok berurusan dengan sepeda motor.

"Pernah jatuh saat naik motor makanya sampe sekarang takut naik motor lagi. Selain itu, saat ini macet makin parah, terus banyak motor yg suka nyelip-nyelip dari kiri tanpa melihat sekitarnya. Aku takut dan benci banget," ungkap Ria yang juga berprofesi sebagai talent televisi ini.

Untuk menghadapi hal tersebut, Ia pun berpendapat pemerintah harus lebih memperketat aturan hukum di jalan. Tujuannya agar pesepeda motor bisa lebih tertib berlalu lintas.

"Dari bikin SIM (Surat Izin Mengemudi) saja dulu. Harusnya diperketat, kalau memang tidak kompeten jangan dikasih. Sekarang banyak cara mudah dapetin SIM. Padahal dulu saat aku pertama kali buat SIM susah banget, ngulang terus karena gagal dipraktiknya. Tapi akhirnya bisa karena sudah lancar," ucap si Sagitarius ini.

(kpl/fid/rd)

BERI KOMENTAR