HOME » BERITA » MODEL SEXY MANDI DI SUNGAI BUYARKAN KONSENTRASI ADVENTURER MAT5

Model Sexy Mandi di Sungai Buyarkan Konsentrasi Adventurer MAT5

Sabtu, 21 November 2015 18:15

Model Sexy Mandi di Sungai Buyarkan Konsentrasi Adventurer MAT5
Sexy River (Foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menggabungkan event adventure dengan hiburan menjadi konsep acara Malang Adventure Trail Kelima (MAT5). Menurut Edi Kampang Nurwanto dari Siluet Adventure selaku penggagas gelaran MAT5, strategi tersebut dilakukan untuk menutupi kekurangan event adventure yang selama ini terjadi.

"Event adventure selama ini selalu sepi sponsor dan peserta. Karena acara cuma diisi rider masuk jalur yang biasanya hutan lalu finish. Tentunya tidak ada yang menonton karena posisi rutenya. Makanya saya bawa konsep adveture entertaiment ini," ucapnya.

Salah satu hiburan yang dimaksud Edi adalah pertunjukan musik dan kontes fotografi yang diadakan disetiap akhir perjalanan. Selain itu, menariknya Siluet Adventure juga memberikan hiburan dibeberapa titik rute perjalanan.

Adapun hiburan tersebut berupa aksi model seksi yang menggoda para adventurer saat beraksi di jalur sungai. Hiburan bertajuk Sexy River itu menempatkan model-model cantik untuk berakting mandi di sungai-sungai yang dilewati adventurer.

Tak jarang, para adventurer kehilangan konsentrasi karena melihat aksi menggoda mereka. Motor mati ditengah sungai sampai terjerembab pun menjadi pemandangan menarik di event ini.

(kpl/fid/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER