HOME » BERITA » PENGEMUDI AROGAN PEMAKI ALIANSI PEJALAN KAKI JADI GUYONAN!

Pengemudi Arogan Pemaki Aliansi Pejalan Kaki Jadi Guyonan!

Jum'at, 21 Juli 2017 09:45

Pengemudi Arogan Pemaki Aliansi Pejalan Kaki Jadi Guyonan!
Pengemudi Arogan (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ada yang bilang bahwa ibukota itu lebih kejam daripada ibu tiri, tapi ternyata di Indonesia ada yang lebih kejam daripada ibu tiri dan ibu kota yakni warga net alias netizen. Karena berkat netizen, seorang tukang ojek yang ikut marah-marah terjadi konflik dengan aliansi pejalan kaki jadi bercandaan dan jadi viral.

Tak diketahui Siapa nama pengemudi motor yang satu ini, namun yang jelas netizen sudah kehilangan simpati terhadap pria yang satu ini. Bukan karena dirinya merupakan pemotor yang mengalami konflik dengan aliansi pejalan kaki, tapi karena sikap arogannya dalam menghadapi aliansi pejalan kaki.

Pada video sebelumnya diperlihatkan bahwa beberapa orang pengemudi motor merasa tidak terima dengan tindakan aliansi pejalan kaki yang menghadang mereka supaya tidak naik ke trotoar. Namun beberapa malah marah-marah dan memaki anggota aliansi pejalan kaki.

Pakan salah satu diantaranya dengan badan kurus dan menggunakan rompi justru mengumpat-umpat dengan mengucapkan kalimat yang tidak pantas berupa binatang dan alat kelamin dan membanting helm. Permasalahannya jadi semakin runyam karena ternyata umpatan umpatan tersebut dilakukan di depan anak-anak pada video berikut.

Alhasil, pria yang secara brutal nya harus beradu konflik dengan aliansi pejalan kaki tersebut jadi bahan bercandaan para netizen termasuk posting dari @amislaha berikut ini. Makanya otolovers, tetap behave ya! Kalau tidak mau jadi bahan bercandaan netizen yang Maha Benar.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami


2017-12-14
detail

BERITA POPULER