HOME » BERITA » SAAT PERAYAAN HALLOWEEN TERLALU SERIUS, TOYOTA SUPRA INI JADI MASALAH

Saat Perayaan Halloween Terlalu Serius, Toyota Supra ini Jadi Masalah

Santai Gengs, foto di atas bukan orang betulan, hanya manekin yang diberi properti tiruan!

Rabu, 01 November 2017 20:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Manekin Tiruan Korban (foto: Youtube CBS New York)

OTOSIA.COM - Di beberapa negara perayaan Halloween pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya memang jadi perayaan yang istimewa, terutama jika para penggemar Hari Istimewa tersebut menggunakan kostum dan mengubah lingkungan jadi semakin menakutkan sesuai dengan tema Halloween itu sendiri.

Tapi terkadang perayaan Halloween bisa jadi permasalahan apalagi kalau menggunakan properti yang bisa memberikan kesan terlalu jahat seperti Toyota Supra yang satu ini. Mengapa? Karena perayaan halloween di New Jersey amerika Serikat jadi heboh dikarenakan Toyota Supra ini sempat dikira menabrak orang betulan.

Padahal Toyota tersebut berada dalam lingkungan yang memang disengaja untuk dipergunakan sebagai background Halloween. Toyota Supra berwarna putih itu disetting sedemikian rupa sehingga menyerupai mobil yang baru saja menabrak seorang pejalan kaki. Apalagi dengan efek darah tiruan yang ada pada kap mobil, mobil ini jadi tanggal semakin mengerikan.

Wartawan dari CBS New York mendapatkan Respon yang berbeda atas keberadaan mobil yang menabrak korban tiruan tersebut. Sebagian menganggap bahwa TKP tiruan ini wajar-wajar saja. Tapi ada pula yang menganggap bahwa setting tempat yang demikian terlihat terlalu menakutkan bagi anak kecil dan keluarganya. Menurut kamu? Mendingan pakai Toyota Supra atau Honda Supra?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR