HOME » BERITA » MATIC RODA TIGA DIPASARKAN DI KEDIRI RP 18 JUTAAN, BENARKAH?

Matic Roda Tiga Dipasarkan di Kediri Rp 18 Jutaan, Benarkah?

Rabu, 01 Februari 2017 11:30

Matic Roda Tiga Dipasarkan di Kediri Rp 18 Jutaan, Benarkah?
Matic Roda 3 (foto: Wuryandari)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Gembar-gembor motor yang berformat seperti mobil dengan kapasitas untuk 3 orang penumpang sejatinya sudah muncul sejak kuartal ke-3 tahun 2016 yang lalu, dengan beberapa image yang juga goes viral dan jadi perbincangan banyak penggemar otomotif.

Terlepas dari hype tersebut, pemilik akun facebook Wuryandari Hadi kemarin, 31 Januari 2017 malah memposting foto-foto dengan keterangan yang semakin meyakinkan. Bahwa motor yang mirip bajaj dan berkapasitas 3 orang dan berkubikasi 250cc tersebut diyakini akan segera dipasarkan.

Bahkan Wuryandari mengatakan pada postingnya bahwa motor-motor ini akan makin menyebar pada beberapa daerah seperti Salatiga dan Semarang. Bahkan dirinya menyebutkan motor-motor yang diunggahnya ini telah dibanderol seharga 18 jutaan di Kediri.

Secara teknis, kendaraan ini merupakan motor karena menggunakan steering wheel sama persis dengan motor. Agak mengingatkan dengan format mobil Smart Fortwo atau ForFour. Namun kapasitasnya jelas lebih kecil dan volumenya amat kecil.

Sayangnya dari beberapa foto yang diunggah oleh Wuryandari tersebut belum ada konfirmasi untuk bisa diketahui pabrik mana yang memroduksi dan dipasarkan oleh agen resmi otomotif mana yang memasarkannya.

Berita yang diunggah ini sendiri oleh redaksi Otosia masih kembali akan dimoderasi dan verifikasi ulang untuk memastikan keberadaannya karena masih berasal dari satu source dan yang bersangkutan masih belum memberikan konfirmasi. Menarik untuk ditunggu nih!

 (kpl/fjr)

Motor Roda 3
 
10 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER