HOME » BERITA » MAU BELI ONDERDIL VESPA EDISI SPESIAL, TERNYATA ADA SYARATNYA

Mau Beli Onderdil Vespa Edisi Spesial, Ternyata Ada Syaratnya

Ada syarat tertentu agar konsumen bisa membeli suku cadang Vespa edisi spesial.

Senin, 30 November 2020 20:45 Editor : Cornelius Candra
Mau Beli Onderdil Vespa Edisi Spesial, Ternyata Ada Syaratnya
Vespa GTV Sei Giorni II (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - PT Piaggio Indonesia di semester kedua 2020 ini memberikan kejutan. Dalam waktu yang berdekatan, mereka merilis 4 produk baru, bahkan keempatnya ialah Vespa edisi spesial.

Di September 2020, pabrikan asal Italia itu menghadirkan Vespa viral, yakni Vespa Sean Wotherspoon dan diikuti oleh Vespa Racing Sixties. Tak lama berselang, meluncur pula Vespa Primavera RED dan yang terakhir, Vespa GTV Sei Giorni.

1 dari 2 Halaman

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Robby Gozal, PR & Communcation Manager PT Piaggio Indonesia menyebut bahwa pihaknya sudah menyediakan suku cadang dari seluruh line-up edisi spesial mereka. Tapi, ada syarat tertentu sebelum membeli part tersebut.

"Tidak hanya 4 Vespa edisi spesial yang baru ya, tapi semua line-up kami dari beberapa tahun lalu yang terbatas, itu ada suku cadangnya. Seperti body dan ornamen tertentu, itu tersedia di bengkel resmi kami," terang Robby saat berbincang dengan redaksi Otosia beberapa waktu lalu.

2 dari 2 Halaman

Vespa Sprint Racing Sixties

"Tapi, memang ada syarat untuk pembelian suku cadang tertentu, misalkan velg atau body Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Racing Sixties, dan lampu utama yang menempel di spakbor untuk Vespa GTV Sei Giorni. Pemilik harus datang menunjukkan STNK, sekaligus bagian yang rusak," tambahnya.

Robby pun menyebut bahwa sebenarnya suku cadang Vespa edisi spesial dengan produk reguler tidak terlalu banyak berbeda. Tapi, pihaknya mencoba untuk menjaga eksklusivitas dari kepemiliki Vespa limited-edition, sekaligus mencegah pemalsuan.

BERI KOMENTAR