HOME » BERITA » MAU CEK BIAYA SERVIS MOBIL DI TANGERANG, BISA LEWAT APLIKASI INI

Mau Cek Biaya Servis Mobil di Tangerang, Bisa Lewat Aplikasi Ini

Kebutuhan pemilik kendaraan atas layanan bengkel yang cepat dan mudah melalui teknologi informasi direspon Carfix dengan memperkenalkan layanan servis baru melalui aplikasi Carsworld.

Selasa, 16 Juli 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mau Cek Biaya Servis Mobil di Tangerang, Bisa Lewat Aplikasi Ini
Ilustrasi servis mobil (Otosia.com)

OTOSIA.COM - Perkembangan teknologi digital kian mempermudah orang untuk melakukan servis kendaraan atau sekadar mengecek harga dan ketersediaan suku cadang. Lewat teknologi ini pulalah, pemilik kendaraan tidak perlu antre masuk bengkel lantaran sudah dapat melakukan booking service lewat gadget.

Kebutuhan pemilik kendaraan atas layanan bengkel yang cepat dan mudah melalui teknologi informasi direspon Carfix dengan memperkenalkan layanan servis baru melalui aplikasi Carsworld.

"Carfix akan menghadirkan layanan booking online melalui aplikasi, agar pelanggan tidak perlu antre dan cukup dengan klik saja di aplikasi Carsworld. Layanan ini merupakan kerja sama Carfix dengan aplikasi Carsworld," kata Tarsimin, Chief of Operation Carfix Indonesia.

Melalui booking online Carfix ini pemilik kendaraan dapat mengetahui biaya servis langsung dari aplikasi ini. Sehingga diharapkan semua layanan Carfix dapat mempermudah pelanggan khususnya di kota Tangerang.

1 dari 1 Halaman

Layanan yang diberikan

Mau Cek Biaya Servis Mobil di Tangerang, Bisa Lewat Aplikasi IniLayanan yang diberikan

Sementara itu bersamaan dengan pengenalan aplikasi servis Carsworld, Carfix berencana membuka dua outlet baru di kota Tangerang, yakni di Jatiuwung dan Karawaci. Carfix adalah bengkel yang melayani semua merek kendaraan dan seluruh jenis servis.

"Seperti outlet-outlet yang lain, Carfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya. Lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli,? ujar Tarsimin.

Carfix didukung oleh line up principal yang komplet, seperti Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. ??Kami pastikan spare parts yang diberikan 100 persen original karena langsung dari principal," ucapnya.

Saat grand opening pada akhir Juli nanti, Carfix akan mempersiapkan diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli + Tune Up Rp349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp500.000-an.

BERI KOMENTAR