HOME » BERITA » MAU CICILAN KENDARAAN DIANGGAP LUNAS OLEH ADIRA? INI SYARATNYA

Mau Cicilan Kendaraan Dianggap Lunas Oleh Adira? Ini Syaratnya

Indonesia merupakan negara dengan pasar otomotif yang menggiurkan bagi produsen kendaraan. Tidak heran jika beragam mobil baru maupun motor baru membanjiri Tanah Air. Namun secara presentase, jumlah pembelian kendaraan bermotor di Indonesia mayoritas dilakukan dalam bentuk kredit.

Jum'at, 08 Februari 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ilustrasi pameran mobil (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia merupakan negara dengan pasar otomotif yang menggiurkan bagi produsen kendaraan. Tidak heran jika beragam mobil baru maupun motor baru membanjiri Tanah Air. Namun secara presentase, jumlah pembelian kendaraan bermotor di Indonesia mayoritas dilakukan dalam bentuk kredit.

Tapi apa jadinya jika dalam masa kredit cicilan dianggap lunas? Hal ini tentu dianggap sebagai rejeki nomplok bagi pengangsur kendaraan.

Iming-iming cicilan dianggap lunas dilakukan lembaga pembiayaan Adira Finance lewat program HARCILNAS atau hari Cicilan Lunas, baik untuk sepeda motor maupun mobil.

Program HARCILNAS merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif

"Ini untuk semua konsumen yang masih aktif. Berapapun sisa dan masa cicilannya kami anggap lunas jika dia menang program undian HARCILNAS. Bayangkan, sisa cicilan mobil Rp 150 juta, dia menang undian, tentu ini sangat meringankan, karena dia tidak lagi membayar sisa angsurannya. Pajak pemenang semua kami tanggung," kata Niko Kurniawan, Diretur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Program HARCILNAS merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik pembiayaan otomotif, maupun non otomotif

Namun untuk kesempatan tersebut juga punya syarat. Menurut Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance, selain mensyaratkan konsumen baru ataupun yang masih aktif, konsumen harus punya track reccord baik, membayar cicilan tepat waktu atau tidak menunggak, serta kredit tidak macet.

Adira Finance memberikan hadiah berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance..

Untuk ikut, caranya konsumen baru yang melakukan pembiayaan seluruh produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE akan mendapatkan 5 poin, dan yang terakhir adalah seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik dan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Program HARCILNAS akan berlangsung sejak tanggal 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, sedangkan pengundiannya akan dimulai di bulan Maret hingga November 2019.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR