HOME » BERITA » MAU DAPAT HONDA PCX DECAL? INI SYARATNYA

Mau Dapat Honda PCX Decal? Ini Syaratnya

Busi NGK memiliki Honda PCX edisi terbatas. Cara memiliki Honda PCX edisit terbatas ini hanya dengan bermain game.

Minggu, 24 Maret 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Honda PCX NGK (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Adalah hal lumrah jika individu yang punya popularitas dan pamor kerap dimanfaatkan produsen otomotif untuk meningkatkan imej dan promosi.

Bentuknya bermacam-macam, ada bersifat kolaborasi hingga menjadi bagian pemasaran produk.

Dalam konteks kerjasama, PT NGK Busi Indonesia (NBI) menggandeng Reynalto Priyan, seorang entrepreneur muda di bidang otomotif kreatif.

NGK bersama Reynalto berkolaborasi dalan pembuatan decals limited edition pada motor Honda PCX.

Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu tak lebih dari 2 bulan sejak tercetusnya ide tersebut hingga proses brainstoming yang melibatkan pihak NGK Busi, Rey Decals, hingga beberapa perwakilan komunitas motor ikut serta untuk mendapatkan desain decals yang paling menarik.

Didominasi wama merah sebagai brand identity, desain yang diaplikasikan pada motor Honda PCX tersebut tampak sangat mencolok dan terlihat sangat sporty.

"Bagi para pengendara motor yang terpikat dengan desain decals tersebut memiliki dua cara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah dengan membelinya secara langsung di Rey Decals atau dapat pula dengan mengikuti games yang diadakan secara rutin di akun sosial media NGKbusi," ujar
Felix Ferdinand, sebagai Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Menurutnya ide penggarapan motor tersebut tercetus dari hasil nongkrong bareng dengan beberapa rekan komunitas motor dalam salah satu aktivitas gathering rutin yang diadakan oleh PT NGK Busi

Menyoal dipilihnya Reynalto, Felix menyatakan bahwa sosok Reynalto Priyan (Rey Decals) dinilai mampu untuk mewujudkan harapan NGK Busi
dalam pembuatan desain decals khusus tersebut. Hal ini juga dilatarbelakangi rekam jejaknya yang cukup lama berkecimpung dalam dunia decals & body wrapping.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR