HOME » BERITA » MAU DAPATKAN SENSASI KROM MULUS PADA AKSESORIS MOBIL? BEGINI CARANYA

Mau Dapatkan Sensasi Krom Mulus Pada Aksesoris Mobil? Begini Caranya

Yang suka dengan sensasi kromatik, bisa nih dicoba produk yang satu ini.

Sabtu, 09 Desember 2017 13:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Cat Krom (foto: SpeedShed)

OTOSIA.COM - Para pecinta modifikasi dan para pengecat mobil pasti akan mendambakan rupa yang cantik serta rapi pada mobil atau motor mereka. Salah satu yang cukup digandrungi oleh para modifikator adalah cat krom/chrome. Cat dengan warna silver yang mengilap ini punya kesan futuristik dan bersih.

Biasanya kesan dominan krom atau kromatic biasa dipatenkan pada aksesoris seperti knalpot, footstep, headlamp, tangki dan banyak lagi yang lainnya. Tapi ternyata aksesoris yang tertera pada mobil-pun juga biasanya diberikan supaya memberikan kesan futuristik tersebut. Nah bagaimana supaya krom bisa 'kinclong'?

Akun facebook Speedshed bisa menunjukkan bagaimana kromatik yang baik dan mulus bisa diberikan dan dilapiskan supaya mobil semakin 'ganteng'. Aksesoris berbentuk air mata atau tears ini kemudian diberikan corak blok warna silver produk dari Brush On-Easy Chrome menggunakan alat yang amat sederhana.

Brush-On Easy Chrome Chroming System bekerja seperti cat tembok atau logam yang biasa dilapiskan menggunakan kuas konvensional. Sehingga saat chrome dari Brush On Easy Chrome dilapiskan, Otolovers tinggal menunggu supaya produk tersebut kering dan kemudian seiring mengeringnya cat, kilap akan secara perlahan terlihat pada permukaan aksesoris.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR