HOME » BERITA » MAU DIPARKIR MUNDUR, TOYOTA C-HR NYARIS TERJUN DARI ATAS GEDUNG

Mau Diparkir Mundur, Toyota C-HR Nyaris Terjun dari Atas Gedung

Video detik-detik Toyota C-HR nyaris terjatuh dari atas gedung

Rabu, 25 Agustus 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mau Diparkir Mundur, Toyota C-HR Nyaris Terjun dari Atas Gedung
Mobil nyaris terjatuh dari gedung (TikTok/@pramonopurba)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan mobil hampir terjatuh dari atas gedung viral di media sosial. Video yang memerlihatkan peristiwa tersebut diunggah oleh akun TikTok @pramonopurba pada Senin (23/8/2021) lalu.

Diduga kejadian ini terjadi karena pengemudi tak berhati-hati saat mengendarai mobil matic. "hati hati untuk kalian yg baru bisa mengendarai mbl dg transmisi automatic," tulis akun tersebut.

1 dari 5 Halaman

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada Toyota C-HR berwarna putih yang hendak diparkir mundur. Namun tanpa diduga SUV tersebut malah terus melaju ke belakang dan menabrak pembatas.

Mobil tersebut nyaris terjun dari atas sebuah gedung. Untungnya SUV C-HR itu masih tersangkut di tepi bangunan.

2 dari 5 Halaman

Melihat kejadian itu, beberapa orang langsung berlari dan mencoba menolong si pengendara. Selain itu, diperlihatkan juga bahwa bagian roda belakang mobil sudah tak berpijak di lantai gedung.

Dari video lainnya yang diunggah, C-HR tersebut berada di lantai 4 sebuah gedung. Di lantai dasar pun terlihat jelas ada bongkahan pembatas yang hancur akibat ditabrak mobil.

3 dari 5 Halaman

Terlihat jelas bahwa bagian bodi samping mobil mengalami kerusakan cukup parah. Diduga karena menyerempet tiang gedung saat hendak diparkir mundur.

Sementara itu, menurut pengakuan @pramonopurba, dijelaskan bahwa pengemudi selamat dan tak mengalami luka-luka apapun. "Balas @tetiherawatizhago alhamdulillah selamat kakak mungkin syok setahun gak mau nyetir lg," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa ngeri setelah melihat video tersebut.

"gak kebayang klo sampek terjun msih bruntung dia masih dilindungi," tulis mom Fika Br. NABABAN

"maaf itu pasti mobile matic ya," jelas asisprasetyo3

"itu ke lalaian yg punya bangunan, harus nya di kasih tembok," komentar anak orang

"itu si dom lagi syuting fast and furious bang," jelas tehjusgulabatu

5 dari 5 Halaman

@pramonopurba

Balas @tetiherawatizhago alhamdulillah selamat kakak mungkin syok setahun gak mau nyetir lg##safetycar ##park ##thailand ##business

? suara asli - DuniaKucingSarah

 

BERI KOMENTAR