HOME » BERITA » MAU GRATIS PARKIR DAN TOL? COBA BELI MOBIL BEKAS DI SINI

Mau Gratis Parkir dan Tol? Coba Beli Mobil Bekas di Sini

Banjir diskon dan promo saat pameran sudah biasa terjadi. Tapi selain dua hal itu, rupanya Toyota Trust juga memberikan gratis biaya parkir dan biaya tol dalam bentuk e-money.

Sabtu, 16 Maret 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil bekas Toyota Trust (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - PT Astra Auto Trust kembali menggelar Auto Trust Fair 2.0, di Toyota Trust Building, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (16/3/2019). Acara tahunan ini untuk mengenalkan brand kepada publik.

"Selain itu juga soal mobil bekas yang ditawarkan di sini tentunya memiliki kualitas dan harga terbaik. Tidak hanya sekadar memberikan potongan harga saja, tetapi Toyota Trust juga menyediakan hadiah berupa gratis biaya tol dan parkir selama 1 tahun bagi calon konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung. Juga ada garansi resmi Toyota Astra Motor (TAM)," jelas Manager Toyota Trus, David Tuerah.

Rencananya, Toyota Trust akan menggelar acara serupa dua kali dalam setahun. Acara kedua pada tahun 2019 nanti, rencananya akan digelar pada akhir tahun 2019.

Menariknya, jika pada tahun 2018 lalu Toyota Trust memberikan diskon, tahun 2019 ini malah memberikan gratis parkir dan tol selama setahun yang akan diberikan dalam bentuk e-money.

selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis servis selama setahun yang meliputi jasa dan suku cadang di seluruh Auto2000, asuransi all-risk selama tiga bulan untuk pembelian cash, dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR