HOME » BERITA » MAU IKUT KAWASAKI BIKE WEEK 2017 DI ANCOL, BEGINI CARANYA

Mau Ikut Kawasaki Bike Week 2017 di Ancol, Begini Caranya

Kawasaki Bike Week akan kembali digelar 2017 ini dengan berjejal acara di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu, 18 November 2017. Lalu bagaimana cara bisa ikut acara ini, atau mungkin ikut kontes modifikasi?

Kamis, 02 November 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Ilustrasi Kawasaki Bike Week (Foto: Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Kawasaki Bike Week akan kembali digelar 2017 ini dengan berjejal acara di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu, 18 November 2017.

Ada yang khusus bagi para pemakai motor offroad lewat "Bike Play Ground, Dirt Circuit", lalu ada "Lady Bike Wash", "Test Ride", dan "Door Prize", dan "Photo Competition".

Tambah panas lagi, akan ada pula kontes modifikasi "MotoContest" dengan level premium khusus produk Kawasaki dimulai dari 150 cc ke atas.

Lalu bagaimana cara bisa ikut acara ini, atau mungkin ikut kontes modifikasi?

Untuk ikut acara, pengunjung yang memiliki motor Kawasaki dan ingin hadir pada acara ini bisa mendapatkan tiket di dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia.

"Jika Anda ingin datang bersama-sama dengan anggota komunitas, Kawasaki telah menyediakan tiket invitation. Untuk informasi tiket dapat menghubungi WA 081387820582," ujar pihak Kawasaki Motor Indonesia.

Kalau mau ikut kontes modifikasi? Kawasaki mengatakan, seleksi akan dilakukan dengan ketat untuk menjaga standar lomba.

"Ada 4 kategori dalam kontes ini, antara lain Sport, Supermoto/Offroad, Classic, Naked/Streetfighter. Untuk prosedur pendaftaran, dapat dilakukan kepada Duke di nomor handphone 0877-8112-0003. Terbatas hanya untuk 30 motor Kawasaki."

Sementara itu, untuk "Photo Competition", obyek foto bisa berupa suasana event atau motor-motor yang di-display.

"Hasil karya harus diupload ke Instagram, dan gunakan hashtag #kawasakiindonesia #kbw2017 dan tag @kawasaki_indonesia. Hadiah yang diberikan bagi pemenang adalah branded apparel Kawasaki," tambah mereka.

Untuk meramaikan suasana, KMI menghadirkan juga Saykoji, DJ Tiara Eve, Patricia Schultz, dan DJ International Paul Van Dyk sebagai special performance.

(kpl/nzr/rd)

BERI KOMENTAR