HOME » BERITA » MAU JAJAL MOBIL DAN MOTOR BARU IIMS? INI DIA DAFTAR UNITNYA

Mau Jajal Mobil dan Motor Baru IIMS? Ini Dia Daftar Unitnya

Senin, 01 Mei 2017 20:59

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Mau Jajal Mobil dan Motor Baru IIMS? Ini Dia Daftar Unitnya
Editor : Nurrohman Sidiq | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Area test drive dan test ride menjadi salah satu lokasi yang diminati pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Para pengunjung yang penasaran terhadap mobil dan motor baru untuk  menjajal langsung kendaraan yang diincarnya. Di area outdoor ini puluhan mobil dan sepeda motor baru siap dicoba.

Hampir semua merek mobil dan sepeda motor peserta IIMS 2017 menyediakan unit test drive dan test ride terbaru yang dapat dicoba calon konsumennya. Lebih dari 40 unit mobil dan 20 sepeda motor dapat dicoba oleh pengunjung IIMS 2017. Salah satu syarat utama untuk dapat mencoba mobil atau sepeda motor di sini adalah memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku.

Kesempatan mencoba mobil baru adalah saat yang paling tepat untuk mengetahui langsung keunggulan mobil yang ingin diboyong. Apalagi, area pengujian yang disediakan oleh PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2017 juga cukup mumpuni, dan dilengkapi beberapa rintangan seperti polisi tidur untuk mengetahui kemampuan mobil menghadapi kondisi jalan yang tidak mulus.

Beberapa mobil yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia tampak menjadi favorit pengunjung untuk dicoba. Suzuki IGNIS misalnya, produk terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales ini, menjadi salah satu mobil favorit pengunjung untuk dicoba. Pada hari Minggu (30/4) Tercatat 211 orang yang mencoba mobil ini.

“Modelnya modern membuat saya tertarik. Saya setiap tahun datang ke IIMS juga karena ada tempat test drive-nya, jadi bisa langsung coba mobilnya,” ujar Iwan Kusnandar (44 tahun) salah satu pengunjung asal Sumedang yang mencoba Suzuki Ignis.

Dari mobil kelas premium, adalah New Mercedes-Benz E-Class yang baru diluncurkan 7 April lalu, menjadi salah satu favorit pengunjung IIMS 2017.

“Test drive merupakan salah satu proses untuk mendapatkan informasi mobil yang lebih detail bagi konsumen. Sementara bagi kami, peserta test drive dapat menjadi konsumen potensial,” ujar Dennis Kadaruskan, Public Relations Manager PT Mercedes-Benz Indonesia. “Pada unit test drive New E-class yang kami sediakan, banyak calon konsumen yang ingin mencoba fitur parking pilot yang dimilikinya”.

Salah satu momen langka yang hanya bisa didapatkan di ajang Test Drive IIMS 2017 ini adalah kesempatan untuk langsung membandingkan mobil-mobil yang tengah Anda pertimbangkan untuk dipinang.

(kpl/nzr/sdi)






APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-23
detail-paging

BERITA POPULER