HOME » BERITA » MAU JUAL BELI ONLINE, HARLEY-DAVIDSON MALAH DIBAWA KABUR PEMBELI SAAT TEST MOTOR

Mau Jual Beli Online, Harley-Davidson Malah Dibawa Kabur Pembeli Saat Test Motor

Jual motor secara online, Harley-Davidson malah dibawa kabur calon pembeli

Senin, 24 Agustus 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mau Jual Beli Online, Harley-Davidson Malah Dibawa Kabur Pembeli Saat Test Motor
ilustrasi harley davidson. ©2018 Liputan6.com/Angga Yuniar

OTOSIA.COM - Viral di sosial media korban pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Tidak tanggung-tanggung, motor yang dibawa kabur adalah motor gede alias moge merek Harley Davidson.

Sebuah moge atau motor gede jenis Harley-Davidson dibawa kabur oleh pencuri. Kasus ini pun sempat viral di media sosial setelah akun Instagram @rranggarya menceritakan kejadiannya.

Si pemilik menceritakan bahwa dirinya yang tinggal di Tangerang Selatan berniat menjual moge lewat aplikasi jual beli online. Hingga akhirnya pelaku datang berpura-pura bermaksud membeli. Saat mencoba test motor, si pembeli justru tidak kunjung kembali alias kabur membawa motor yang dijual.

1 dari 2 Halaman

Melansir Merdeka.com, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono menyampaikan, korban telah membuat laporan polisi.

"Iya betul ada laporannya," tutur Muharam Wibisono saat dikonfirmasi, Minggu (23/8).

Menurut Muharam, pelaku mengakali korbannya dengan berperan layaknya seorang pembeli. Pelaku juga datang ke korban seolah-olah bersama kenalannya, yang belakangan diketahui hanya seorang driver taksi online.

"Pura-pura beli kemudian dicobain dan dibawa kabur," jelas dia.

2 dari 2 Halaman

Atas aduan pemilik, pihak kepolisian pun masih melakukan pendalaman kasus pencurian Harley-Davidson tersebut. Barang bukti dan saksi masih terus dikumpulkan.

"Masih melakukan penyelidikan," ucap Muharam.

BERI KOMENTAR