HOME » BERITA » MAU MUDIK? INI NOMOR TELEPON DARURAT ASTRA

Mau Mudik? Ini Nomor Telepon Darurat Astra

Kamis, 22 Juni 2017 15:45

Mau Mudik? Ini Nomor Telepon Darurat Astra
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Bagi pemudik pengguna kendaraan keluaran Astra yang mengalami situasi darurat di tengah perjalanan dan membutuhkan bantuan, Astra menyiapkan armada yang siap memberikan bantuan.

Untuk mobil, Astra menyedikan 33 unit Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan 27 unit Garda Siaga ERA yang akan siap membantu selama 24 jam nonstop.

Untuk pengendara motor, AHM dan jaringan main dealer menyiagakan 165 Honda Customer Assistance and Road Emergency (CARE) di 16 kota besar seluruh Indonesia.

Agar mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2017, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu.

Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989.

Selain kedua nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra. Fitur ini bisa didownload untuk ponsel Android ataupun iOS.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER