HOME » BERITA » MAU SHALAT DI TENGAH PERJALANAN? BISA PAKAI MOBIL BOX INI

Mau Shalat di Tengah Perjalanan? Bisa pakai Mobil Box ini

Selasa, 22 Desember 2015 10:15

Mau Shalat di Tengah Perjalanan? Bisa pakai Mobil Box ini
Mushalla Portable (foto: Friends of BN)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sementara di dalam negeri gencar-gencarnya peraturan modifikasi yang belakangan merupakan peraturan lawas yang dire-boost lagi keberadaannya, di negeri seberang tepatnya di Malaysia beberapa organisasi malah sepertinya tidak terlalu khawatir dengan tetek-bengek modifikasi.

Salah satunya adalah video yang diunggah oleh Friends of Barisan Nasional, salah satu akun facebook yang mempublikasikan ke-nasionalisme-an rekan-rekan bangsa jiran. Akun tersebut mengunggah sebuah video yang menampilkan satu unit mobil box yang bisa berubah menjadi mushalla.

Dari luar tak ada yang menyangka bahwa mobil box ini merupakan mushalla yang di-portable-kan dan bisa ditransformasikan sedemikian rupa. Nyatanya, memang modifikasi yang dibuat memungkinkan supaya box dari mobil tersebut bisa terekspand.

Selain itu, bagian permukaan dalam dari box tersebut didesain menggunakan semacam 'karpet' atau matras sehingga para jamaah bisa mengadakan shalat di dalamnya. Bahkan kabarnya cukup besar untuk menggelar shalat berjamaah dalam jumlah banyak. Keren nih, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER