HOME » BERITA » MAUNYA PAMER BAWA DUA CEWEK, PEMOTOR INI MALAH BERAKHIR KONYOL!

Maunya Pamer Bawa Dua Cewek, Pemotor ini Malah Berakhir Konyol!

Pamer skill itu harus diimbangi dengan dedikasi dan keamanan yang cukup. Karena kalau tidak, jadinya malah terlihat sembrono seperti ini.

Rabu, 29 November 2017 10:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Biker Ceroboh (foto: Youtube Harish Agera)

OTOSIA.COM - Harus diakui memang kalau atraksi motor sport seperti drifting, wheelie dan sebagainya selalu mengundang decak kagum. Ditambah lagi karena aksi-aksi tersebut sangatlah berbahaya dan membutuhkan skill tinggi sekaligus dedikasi untuk melakukannya. Tapi ya jangan juga seperti pemuda yang ada di video ini, Otolovers!

Maunya pamer kemampuan dengan motornya, tapi malah berakhir dengan konyol dikarenakan beberapa sebab. Setidaknya, dari awal saja Otolovers bisa lihat bagaimana cara dia memulai aksi stunt tidak dengan perlengkapan yang memadai bahkan terkesan asal-asalan. Pemuda ini hanya mengenakan kaos, celana pendek, dan tanpa helm.

Lantas dari video yang diunggah oleh pemilik akun youtube Harish Agera ini tampak bahwa pemuda tersebut juga nekat membonceng dua orang cewek di bagian depan dan di bagian belakang dari Honda CBR miliknya. Lagi-lagi, kedua gadis tersebut juga naik tidak dengan concern keselamatan yang memadai.

Selanjutnya si pemuda ini mulai pamer-pamer dengan cara melakukan drifting dan 'ngepot-ngepot'. Tapi di satu momen tanpa disadari gas motor yang dikendarainya tersangkut sehingga keluar kendali dan langsung menghantam sebaris motor yang diparkir. Tak ada yang mengalami cedera parah memang, tapi kesembronoan macam ini harusnya tidak perlu terjadi kan?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR