HOME » BERITA » MAUNYA TES ACTION CAM, MALAH DAPAT 'MOBIL NYUNGSEP'

Maunya Tes Action Cam, Malah Dapat 'Mobil Nyungsep'

Selasa, 10 Oktober 2017 11:00

Maunya Tes Action Cam, Malah Dapat 'Mobil Nyungsep'
Toyota Yaris (foto: Riders Chubby)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dengan segala kemudahan dan fleksibilitas dalam perkembangan teknologi, para pelaku Otomotif sekarang sudah tidak sulit lagi untuk mendokumentasikan perjalanan mereka maupun beberapa proses yang menyangkut pautkan dengan pekerjaan mereka.

Tak hanya mendokumentasikan perjalanan mereka, fasilitas-fasilitas dokumentasi juga bisa menangkap momen-momen yang sebetulnya sangat jarang dan bisa jadi justru amat langka dan tidak diduga seperti unggahan pemilik akun Youtube Riders Chubby berikut ini.

Diunggah pada tanggal 2 Oktober 2017, menurut si pemilik akun YouTube sejatinya dia hanya ingin mengetes action Cam yang dipasangkan baru saja dibelinya. Dan saat dicoba tampak kamera tersebut bisa bekerja dengan baik dan resolusinya pun cukup bagus.

Hanya saja di tengah-tengah proses merekam ternyata si pemilik kamera mendapatkan objek langka yakni sebuah mobil Toyota Yaris yang bersinggungan dengan sebuah motor matic. Kabarnya motor matic tersebut akan menyeberang jalan namun setengahnya terhalang oleh Toyota Yaris yang tampaknya akan melakukan overtake.

Otomatis motor tersebut langsung menghantam Toyota Yaris dan pengendaranya seketika tersungkur. Sementara itu Toyota Yaris yang ternyata dikendarai oleh seorang wanita justru menyasar ke sebuah kebun. Untungnya kedua pengendara tersebut tidak mengalami luka yang parah, namun tampaknya keduanya mengalami shock yang cukup berat.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER