HOME » BERITA » MAY THE FORCE BE WITH YOU, YAMAHA NMAX PAKAI LIVERY STAR WARS

May The Force Be With You, Yamaha NMax Pakai Livery Star Wars

Yamaha NMax Star Wars menjadi skutik Jepang pertama yang diakui oleh franchise Star Wars.

Jum'at, 09 Oktober 2020 20:45 Editor : Cornelius Candra
May The Force Be With You, Yamaha NMax Pakai Livery Star Wars
Yamaha NMax Star Wars (Yamaha Brasil)

OTOSIA.COM - Para penggemar film science-fiction (sci-fi) tentu tak asing lagi dengan Star Wars. Bahkan, publik sudah cukup akrab dengan jargon andalan General Dodona, "May The Force Be With You".

Kini, Star Wars tak hanya hadir di layar lebar atau pun televisi, tapi juga di dunia otomotif. Belum lama ini, hadir Yamaha NMax dengan livery film tersebut dan jumlahnya sangat terbatas, hanya 340 unit.

1 dari 2 Halaman

Yamaha NMax Star Wars Rebel Alliance

Kolaborasi ini terwujud berkat kemitraan antara Yamaha dengan Studio Disney dan dijual dengan harga BRL14.390 atau Rp38 jutaan. Bahkan, Yamaha NMax Star Wars menjadi skutik pabrikan Jepang pertama di dunia yang berlisensi resmi franchise Star Wars (Kurs BRL1 = Rp2.637).

Sayangnya, skutik edisi spesial ini tidak dijual di Indonesia, tetapi hanya beredar di Brasil. Meski demikian, tak ada salahnya mengintip Yamaha NMax dan mungkin bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi para penggemar Hans Solo.

2 dari 2 Halaman

Yamaha NMax Star Wars Imperio Galactico

Pertama ada versi Rebel Alliance, Yamaha NMax Star Wars dengan warna dominan putih beraksen hitam, merah, dan kuning. Inspirasinya adalah pesawat X-Wing Starfighter, andalan Luke Skywalker. Karena itu, tepat di samping visor, terdapat logo burung yang biasa tersemat pada helm pilot dan seragam The Force Awakens.

Sedangkan versi Yamaha NMax Star Wars Imperio Galactico didominasi warna hitam, mirip pesawat Darth Vader. Kedua model skutik ini memiliki cap edisi khusus dengan font Aurebesh pada fil Star Wars. Menariknya lagi, Yamaha memberikan poster Yamaha NMax Star Wars dengan mencantumkan nama pembelinya.

BERI KOMENTAR