HOME » BERITA » MAZDA BAKAL PERKENALKAN MESIN SKYACTIV-X TERBARU DI IIMS 2018

Mazda Bakal Perkenalkan Mesin Skyactiv-X Terbaru di IIMS 2018

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan dimanfaatkan Mazda untuk memperkenalkan teknologi mesin terbarunya, yakni Skyactiv-X.

Jum'at, 06 April 2018 10:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : gemmazda.com

OTOSIA.COM - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan dimanfaatkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia untuk memperkenalkan teknologi mesin terbarunya, yakni Skyactiv-X.

"Menjadi kedua kalinya mengikuti gelaran IIMS 2018, Mazda akan kembali memperkenalkan teknologi baru yang kami miliki. Kami akan membawa produk dengan mesin Skyactiv-G, dan memperkenalkan teknologi mesin terbaru, yaitu Skyactiv-X," jelasa Fedy Dwi Parileksono, Public Relations Expert Eurokars Motor Indonesia (EMI) saat pemaparannya di konferensi pers IIMS 2018.

Skyactiv-X sendiri merupakan mesin berbahan bakar bensin yang memiliki kebaikan karakteristik mesin diesel. Mesin ini dapat memberikan efisiensi bahan bakar dan torsi lebih baik, serta respon cepat akibat pembakaran yang seketika.

Adapun penjelasan lebih lengkapnya nanti akan dijabarkan saat konferensi pers Mazda di booth IIMS 2018 pada 19 April mendatang.

Berada di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Mazda akan menampilkan enam model andalannya di atas booth-nya. Enam model tersebut, antara lain Mazda2, Mazda3 Speed, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda Biante.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR